home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Hwang Chi Yeol Ingin Lagu Barunya Di-cover Jungkook BTS

Rabu, 25 April 2018 14:30 by fzhchyn | 1913 hits
Alasan Hwang Chi Yeol Ingin Lagu Barunya Di-cover Jungkook BTS
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Solois berbakat Hwang Chi Yeol baru saja meluncurkan karya terbarunya, sebuah mini album bertajuk ‘Be Myself’. Saat menggelar acara showcase pada 24 April kemarin, ia secara khusus menyebut nama Jungkook dan menunjukkan kecintaannya pada BTS.

Pertama kalinya menggelar acara showcase untuk merayakan perilisan album, Hwang Chi Yeol mengatakan, “Aku pikir hanya idola K-Pop yang menggelar showcase. Aku sangat senang berkesempatan mengadakannya. Sebagian dariku merasa gugup, tapi sebagian lagi merasa senang.”

Sebelumnya, Hwang Chi Yeol telah menuai kesuksesan dengan lagu ‘A Daily Song’ yang populer hingga banyak di-cover oleh idola K-Pop. Dalam kesempatan itu, penyanyi 35 tahun ini ditanya apakah ada artis yang diinginkan untuk meng-cover lagu barunya ‘The Only Star’.

Baca juga: SM, JYP, dan Deretan Artis Ini Keluarkan Donasi Hingga Miliaran Rupiah untuk Cegah Corona

“Tahun lalu, Jungkook BTS meng-cover ‘A Daily Song’. Dalam sebuah acara penghargaan aku duduk bersama HyunA dan BTS, dan mendengar Jungkook menyanyikan sebuah lagu. Aku penasaran apakah itu laguku, dan ternyata benar. Aku sangat senang dan berterima kasih padanya,” ungkapnya.

Hwang Chi Yeol pun memuji vokal Jungkook dan mengatakan, “Jungkook sangat bagus menyanyikannya. Rasanya seperti lagu itu miliknya sendiri. Aku harap kali ini dia juga menyanyikan laguku. Secara pribadi aku adalah fans BTS.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Serial Daredevil baru tengah disiapkan untuk tayang di Disney+. Kabar ini menyeruak setelah Daredevil muncul sebagai cameo dalam film Spider Man: No Way Home....
  • HOT !
      Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah....
  • HOT !
    LE SSERAFIM telah membatalkan seluruh jadwal kegiatan mereka untuk hari ini, 20 Mei, menyusul kasus dugaan bullying yang dilakukan Kim Garam di sekolah. Kontroversi tersebut semakin memanas setelah seorang korban muncul dengan pernyataannya melalui kuasa hukum....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)