home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Wanna One Beri Respon Tentang Tangan Kang Daniel yang Diperban

Jumat, 27 April 2018 15:00 by dodo07 | 1579 hits
Agensi Wanna One Beri Respon Tentang Tangan Kang Daniel yang Diperban
image source: soompi

DREAMERS.ID - Sebagai salah satu grup idola populer saat ini, apapun yang terjadi pada Wanna One memang langsung menjadi sorotan baik bagi para penggemar maupun netizen. Seperti yang belum lama ini terjadi kepada salah satu membernya, Kang Daniel.

Kemarin (26/4), Kang Daniel terlihat sedang berada di bandara Incheon. Ia diketahui baru kembali ke Korea setelah menyelesaikan jadwalnya di luar negeri. Ternyata, para penggemar menangkap jika tangan kanan penyanyi kelahiran 1996 ini diperban.

Hal tersebut sontak membuat banyak dari penggemar yang dikenal dengan nama Wannable ini khawatir. Terlebih, ini memang bukan kali pertama Kang Daniel cedera di bagian tangan. Menanggapi hal tersebut, pihak agensi akhirnya angkat bicara.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

“Kang Daniel mengalami cedera pada ligamen saat berlatih, jadi ia menggunakan perban penyangga.Perban itu digunakan untuk melindungi pergelangan tangannya, dan itu bukanlah kondisi yang serius. Cedera itu tidak akan mempengaruhi jadwalnya,” jelas YMC Entertainment.

Sebagai salah satu member yang sibuk, Kang Daniel memang harus membagi jadwal kesibukkan di dunia hiburan dan latihan bersama grupnya. Nampaknya, karena kurang berhati-hati membuat Kang Daniel celaka saat latihan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)