home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak, BTS Masuk Nominasi 4 Kategori Sekaligus di 'Radio Disney Music Awards 2018'!

Minggu, 29 April 2018 11:18 by muthiasp | 1947 hits
Daebak, BTS Masuk Nominasi 4 Kategori Sekaligus di 'Radio Disney Music Awards 2018'!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Grup idola K-Pop, BTS kembali menorehkan prestasi baru di kancah musik Internasional. Setelah sempat membawa pulang piala Billboard Music Awards 2017, kini untuk pertama kalinya mereka masuk dalam empat kategori sekaligus di penghargaan musik bergengsi lainnya.

Penghargaan musik Radio Disney Music Awards 2018 baru saja mengumumkan daftar lengkap kategori beserta nominasi yang akan saling beradu memperebutkan piala kemenangan. Diantara banyaknya kategori yang dilombakan, terselip nama BTS di empat kategori.

Boy group asuhan Big Hit Entertainment itu bersaing dengan Clean Bandit, Echosmith, Imagine Dragons, dan Maroon 5 di kategori Best Duo/Group. Lagu mereka yang berjudul ‘DNA’ masuk ke kategori Best Song That Makes You Smile, berhadapan dengan lagu milik Bleachers, Meghan Trainor, Walk the Moon, dan Grace VanderWaal.


Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Lagu ‘Mic Drop’ versi remix yang berkolaborasi dengan Steve Aoki juga masuk dalam nominasi kategori Best Dance TrackWhen the Beat Drops!’, bersaing dengan lagu ‘FriendsJustin Bieber & BloodPop, ‘Let Me Go’ Hailee Steinfeld & Alesso, ‘The Middle’ Zedd, Maren Morris & Grey, serta ‘Silence’ dari Marshmello feat Khalid.

Dan tentunya penghargaan yang bisa dijadikan ajang unjuk kekuatan para penggemar adalah #SQUADGOALS – Fiercest Fans. Para ARMY (sebutan fansnya) bersaing ketat dengan penggemar dari Marshmello, Meghan Trainor, Selena Gomez, dan Shanwn Mendes yang kebetulan juga bernama Mendes Army.

Kalian sudah bisa mulai dukung idola favorit di situs resmi Radio Disney Music Awards 2018, sampai tanggal 3 Juni mendatang. Dan para pemenang akan diberikan piala pada upacara penghargaan pada 23 Juni 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)