home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beredar Video Henry Lau Pamit ke Penggemar Sebelum Hengkang dari SM Ent, Bikin Haru!

Selasa, 01 Mei 2018 12:54 by muthiasp | 4335 hits
Beredar Video Henry Lau Pamit ke Penggemar Sebelum Hengkang dari SM Ent, Bikin Haru!
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Pada Senin (30/04), industri musik Korea dikejutkan dengan kabar keluarnya Henry Lau dari SM Entertainment. Kini, beredar potongan video yang memperlihatkannya pamit kepada penggemar jelang pengumuman tersebut.

Seorang penggemar mengunggah potongan video itu ke akun Instagram @eunmi_mongja. Dari video yang direkam pada 8 April di Bandara Incheon itu terlihat Henry sedang berada di dalam mobil dan mengucapkan kalimat-kalimat bermakna pamit dengan penggemar yang mengelilingi mobilnya. Video itu bahkan mendapat like dari Henry.

“Kalian tidak kedinginan? Mulai sekarang, kemanapun aku pergi, apapun yang aku lakukan, apapun yang aku pilih. Kalian tahu bahwa aku selalu mencintai kalian (penggemar) kan? Mungkin aku akan membutuhkan dukungan lebih banyak lagi dari kalian. Aku selalu mencintai kalian. Terima kasih banyak. Aku menantikan dukungan dan cinta yang lebih dari kalian,” ujarnya dengan wajah sendu.

Baca juga: Detox Medsos, Henry Lau Pilih Healing ke Bali

Penggemar yang bersamanya kala itu mendengarkan seluruh pernyataan Henry dengan baik, dan membalasnya dengan ucapan, “Kami mengerti, tidak apa-apa. Kami percaya padamu. Kami akan terus mendukungmu. Kami juga berterima kasih padamu. Jangan khawatir, kami akan selalu bersamamu”.

Henry debut di bawah SM Entertainment bersama dengan sub unit Super Junior M pada April 2008 silam. Hingga berita ini ditulis, Henry sendiri belum memberikan pernyataan resmi apapun setelah diumumkan tidak perpanjang 10 tahun kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment. Kabarnya, ia akan melanjutkan karir dengan mendirikan agensi sendiri. Good luck, Henry!

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)