home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Mengejutkan Dibalik Kemungkinan Pembatalan Debut Pemenang 'MIXNINE'

Rabu, 02 Mei 2018 17:33 by dodo07 | 2571 hits
Fakta Mengejutkan Dibalik Kemungkinan Pembatalan Debut Pemenang 'MIXNINE'
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Kabar tentang pembatalan dari debut kesembilan pemenang program ‘MIXNINE’ memang tengah jadi perbincangan di sosial media. Tidak sedikit netizen yang mengaku terkejut dan tidak percaya, terlebih karena acara ini didukung nama besar dari YG Entertainment. Namun, belum lama ini terungkap sebuah fakta mengejutkan dari kabar pembatalan debut tersebut.

Berdasarkan berbagai kabar, YG Entertainment dan agensi dari 9 pemenang MIXNINE telah bertemu beberapa kali dengan pertemuan terakhir pada 29 April lalu. Dari pertemuan tersebut, YG Entertainment diketahui berpegang teguh jika boy group jebolan MIXNINE ini harus menjalani kontrak kerja selama 3 tahun.

Kontrak tersebut termasuk perilisan album setiap tahunnya. Setiap 6 bulan, para member MIXNINE akan melakukan promosi baik di Korea maupun luar negeri, dan 6 bulan lainnya kembali ke agensi masing-masing. Sayangnya, keputusan ini ditolak beberapa agensi yang artisnya menjadi pemenang dari MIXNINE tersebut.

Baca juga: Pakai Pengacara Top untuk Lawan Agensi Kecil Perkara 'MIXNINE', YG Entertainment Tuai Kritik

Mereka meminta YG Entertainment untuk kembali ke kesepakatan awal, yaitu 4 bulan ditambah 15 bulan tur. Namun, YG Entertainment menolak hal tersebut yang mengakibatkan grup pemenang MIXNINE kemungkinan besar dibatalkan.

Namun, belum lama ini Fair Trade Commision menemukan adanya kausa ilegal dalam kontrak tersebut. FTC menyatakan bahwa YG Entertainment mengajukan klausa dispensasi yang dianggap membebani pihak trainee, termasuk di dalamnya  agensi yang masing-masing.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member grup SECHSKIES, yaitu Jang Su Won akan segera menikah! Pada 12 Juni, YG Entertainment mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut dan merilis pernyataan terpisah dari Jang Su Won yang secara resmi mengumumkan pernikahannya yang akan datang....
  • HOT !
    Di episode ‘Imitation’ sebelumnya, LeeYoo Jin (diperankan oleh Yunho ATEEZ) tidak bisa menyembunyikan perasaannya yang campur aduk ketika melihat Lee Ma Ha (diperankan oleh Jung Ji So), dan Kwon Ryoc (diperankan oleh Jun Young U Kiss) berciuman untuk adegan film terbaru mereka....
  • HOT !
    Lee Do Hyun baru baru ini melakukan wawancara menyusul tamatnay drama ‘Youth of May’ yang dibintanginya. Sang aktor membagikan pengalamannya selama mengerjakan proyek tersebut kesan bekerja sama dengan pemain lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)