home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Perwakilan Sekte Soal Status Park Jin Young dan Istri di Alirannya

Kamis, 03 Mei 2018 12:03 by muthiasp | 2700 hits
Kata Perwakilan Sekte Soal Status Park Jin Young dan Istri di Alirannya
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Sekte atau aliran lain diluar dari yang sudah ditetapkan menjadi isu sensitif di berbagai wilayah, termasuk Korea Selatan. Park Jin Young yang baru-baru ini diduga terlibat aliran sesat itu membantah, dan didukung oleh keterangan dari perwakilan Sekte Keselamatan atau Salvation Sect.

Setelah Dispatch merilis berbagai bukti foto hingga detil pertemuan sekte tersebut, nama Park Jin Young langsung jadi pembicaraan panas publik. Ia pun dengan tegas membantah isu tersebut lewat penjelasan panjang yang diunggah di Instagram pribadinya.

Pimpinan JYP Entertainment itu mengatakan jika pertemuan itu hanyalah untuk berbagi ilmu, membahas atau mempelajari lebih dalam soal Al Kitab. Ia juga menuturkan memang ada anggota Sekte Keselamatan yang datang kesana untuk mendengarkan pengajarannya.

Baca juga: BamBam GOT7 Ungkap Alasan Unfollow Park Jin Young

Tak berselang lama, salah seorang perwakilan dari sekte tersebut yang tidak disebutkan namanya juga ikut angkat bicara. Ia mengatakan bahwa Park Jin Young bukanlah anggotanya dan laporan yang dirilis oleh Dispatch tidak ada sangkut pautnya dengan mereka.

Sumber lain dari sekte itu menambahkan bahwa Park Jin Young tidak pernah mendatangi gereja mereka atau menawarkan apapun ke mereka. Saat disinggung tentang status istri dari JYP, ia menjawab, "Kami melihatnya sekali atau dua kali setahun setelah menikah, tapi kita tidak tahu detilnya".

Sementara itu perwakilan dari aktor Bae Yong Joon yang juga tertangkap kamera berada di pertemuan itu membantah tegas isu tersebut. Mereka membenarkan ia menghadiri kelas yang dibuka Park Jin Young tetapi tidak ada hubungannya dengan sekte tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jin BTS mengejutkan penggemar dengan merilis lagu baru berjudul 'Super Tuna' di hari ulang tahunnya pada 4 Desember. Sebelum resmi dirilis, dia lebih dulu mengumumkan lagu tersebut melalui siaran di Naver VLIVE....
  • HOT !
    Setelah tayang, K drama original Netflix 'Hellbound' langsung menduduki serial paling populer di Netflix berbagai negara. 'Hellbound' didasarkan pada webtoon berjudul 'The Hell', dan ditulis oleh Yeon Sang Ho yang menyutradarai film terkenal 'Train to Busan' dan 'Peninsula' dan Choi Kyu Suk....
  • HOT !
    BTS sukses menyelesaikan konser ‘Permission to Dance on Stage –LA’ selama empat hari pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember waktu setempat. Konser offline yang berlangsung di SoFi Stadium itu berhasil menarik ratusan ribu penonton dari berbagai belahan dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)