home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Wanna One Curhat Hal Miris Dibalik Aktifitasnya yang Super Padat

Sabtu, 05 Mei 2018 12:00 by dodo07 | 2515 hits
Kang Daniel Wanna One Curhat Hal Miris Dibalik Aktifitasnya yang Super Padat
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Sebagai seorang idola populer, tentu tidak dapat dipungkuri jika mengetahui Kang Daniel disibukkan dengan segudang aktivitas baik secara grup maupun individu. Sayangnya, hal ini membuat dirinya harus mengorbankan jadwal istirahatnya dengan sederet aktifitas di dunia hiburan.

Hal ini, dikeluhkan Kang Daniel ke rekannya di acara ‘Dangerous Outside the Blankets’, Loco. Lewat episode terbaru Dangerous Outside the Blankets’, Kang Daniel yang tengah membuat hamburger bersama Loco curhat mengenai aktivitasnya dan mengaku hanya bisa tidur selama 4 jam sehari.

"Sebenarnya, kemarin aku bangun pukul 2 pagi setelah tidur 4 jam dan langsung pergi ke salon. Lalu pre-recording dimulai pukul 5 pagi. Setelah itu aku kembali ke dorm dan mengemas tas, lalu pergi ke pre-recording yang lain dan lakukan rehearsal. Setelah itu, aku menghadiri fansign. Ambil penerbangan pukul 8 malam, dan datang kesini,” ujarnya.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Di wawancara bersama staf, penyanyi kelahiran 1996 ini pun mengaku kelelahan belakangan ini. "Sekarang ini periode comeback. Jadi aku tak bisa benar-benar tidur. Aku menghabiskan jadwal yang super sibuk 2 minggu belakangan ini. Sangat melelahkan," tambahnya.

Karena jadwal yang kelewat sibuk, keadaan tersebut memang cukup mempengaruhi kesehatan Kang Daniel. Beberapa waktu yang lalu, member Wanna One ini bahkan dilaporkan pingsan di lokasi syuting hingga membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit. Tak ayal, keadaan ini pun membuat khawatir banyak penggemarnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)