home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Melebarkan Sayap, Jessica Jung Kini Gabung ke Agensi Benedict Cumberbatch dan Mariah Carey

Selasa, 08 Mei 2018 23:00 by dodo07 | 2136 hits
Makin Melebarkan Sayap, Jessica Jung Kini Gabung ke Agensi Benedict Cumberbatch dan Mariah Carey
Image source: BAZAAR

DREAMERS.ID - Usai hengkang dari grup yang membesarkan namanya, SNSD, memang tak lantas meredupkan popularitas dari Jessica Jung. Penyanyi cantik bahkan belum lama ini dikabarkan makin melebarkan sayapnya hingga keluar Korea.

Melansir laman Billboards, Jessica Jung dikabarkan ini telah menanda tangani kontrak dengan United Talent Agency (UTA), salah satu label terkenal di Amerika Serikat. Label ini sendiri diketahui menaungi banyak sekali aktor maupun aktris dan penyanyi ternama seperti Benedict Cumberbatch (pemeran Doctor Strange di film ‘Avengers’), hingga Tyra Banks dan penyanyi terkenal Mariah Carey.

“Kami mempercayai manajemen dan potensi yang dimiliki oleh UTA, untuk memperluas promosi Jessica di Amerika Serikat dan pertumbuhan secara global melalui label tersebut,” ujar Coridel Entertainment, agensi Jessica Jung.

Baca juga: 5 Idol K-Pop Ini Ternyata Saudara Kandung

Tidak berselang lama, pihak UTA juga ikut mengkonfirmasi hal tersebut. “Kami memiliki antisipasi yang tinggi untuk berkolaborasi dengan Jessica, yang memiliki kemampuan dan potensi besar, dan kami akan mendukung pertumbuhan globalnya,” jelas mereka. Sehubungan dengan hal tersebut, tidak sedikit yang menduga jika kakak dari Krystal ini bakal melebarkan sayap ke Hollywood.

Sementara itu, Jessica Jung belum lama ini diketahui berhasil menorehkan prestasi dengan masuk majalah Forbes sebagai 30 orang berprestasi di bidang kepemimpinan, inovator hingga pengusaha yang sukses sebelum usia 30 tahun.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Setelah banyak muncul dengan pemberitaan negatif yang menyeretnya dengan hukum. Ezra Miller akhirnya meminta maaf. Dia juga mengatakan sedang mencari pengobatan....
  • HOT !
    ‘Stock Struck’ merupakan drama terbary TVING yang menceritakan tentang lima orang yang berinvestasi di pasar saham, mereka kemudian mengambil bagian dalam rapat saham misterius. Di sana, mereka belajar tentang kehidupan, cinta, dan persahabatan melalui investasi saham....
  • HOT !
    Pada 15 Agustus, KQ Entertainment membagikan foto teaser dan wawancara singkat untuk memperkenalkan Minjae dan Junmin, dua anggota pertama dari boy group mendatang yang saat ini masih bernama KQ Fellaz 2....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)