home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Wanna One Bocorkan Isi Kulkasnya yang Bikin Shock

Selasa, 22 Mei 2018 23:00 by dodo07 | 2826 hits
Member Wanna One Bocorkan Isi Kulkasnya yang Bikin Shock
Image source: kpopline

DREAMERS.ID - Seperti yang dikabarkan sebelumnya, boy group Wanna One akhirnya berani ‘buka-bukaan’ soal isi kulkasnya di episode terbaru ‘Please Take Care of My Refrigerator’. Ternyata, penampakan dari kulkas di dorm boy group tersebut sukses mengejutkan para koki di acara tersebut.

Pada awalnya, Kang Daniel dan Ong Sungwoo menjelaskan bahwa asrama Wanna One dibagi menjadi dua asrama terpisah, dengan Kang Daniel, Ong Sungwoo, Park Woojin, Park Jihoon, Bae Jinyoung dan Lee Daehwi yang tinggal dilantai atas, sedangkan Yoon Jisung, Hwang Minhyun, Ha Sungwoon, Kim Jaehwan, dan Lai Guanlin tinggal dilantai bawah.


Sebelum kulkas mereka dibuka, Ong Sungwoo sempat memberikan sebuah peringatan jika masalah dengan kulkas di lantai mereka adalah tidak ada member yang bisa memasak. Berbeda dengan member yang di lantai bawah, mereka cenderung memesan makanan cepat saji atau delivery. Kocaknya meski sempat membuat para koki gugup ternyata kulkas dari grup idola ini justru membuat tertawa.

Isi pertama kulkas Wanna One terungkap bahkan tidak ada bahan untuk dimasak. Dua rak pertama dari kulkas itu berisi banyak lembar masker, yang dijelaskan Ong Sungwoo dan Kang Daniel yang dinikmati oleh semua anggota Wanna One. Para MC kemudian menemukan jokbal. Lalu ia menjelaskan bahwa mereka memesan banyak dan kemudian memanaskan lagi sisanya.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Perbincangan selanjutnya dari segmen tersebut beralih ke topik diet, dengan Ong Seongwu mengungkapkan bahwa ia sadar akan pola makannya akhir-akhir ini. Dan menunjukkan rak yang penuh susu, dan menjelaskan bahwa itu baik untuk diet seseorang.

Kemudian MC bertanya pada Kang Daniel apakah ia menjalani diet juga, yang dijawab bahwa ia tidak pernah diet dalam hidupnya namun memilih rutih berolahraga sebagai gantinya. Lalu, para koki menemukan sekantong selada ada disisi kiri dari trotters pig, semacam dendeng, semangkuk acar yang tersisa, pizza, dan juga sebotol anggur dilemari es.

Setelah pindah ke freezer, MC menemukan pack besar pork belly. Kang Daniel menjelaskan, "Jihoon dan Woojin menerima itu sebagai hadiah ulang tahun mereka, tetapi mereka tidak punya waktu untuk memakannya. Woojin berkata untuk meminta para koki menyiapkan makanan lezat dengan daging itu, dan makan bersama saat bertemu nanti.

Hal menarik yang ditemukan di kulkas Wanna One adalah daging sirlion, yang sukses menuai tepuk tangan para koki dan bintang tamu yang hadir. Terakhir, Wanna One ada mie instan, banyak bungkus jelly, dan rumput laut panggang sebagai makanan dari dapur dan kulkas mereka.

(Nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)