home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Bentuk Unik Lightstick Resmi BLACKPINK Hasil Desain Para Member

Rabu, 23 Mei 2018 17:19 by fzhchyn | 4978 hits
Begini Bentuk Unik Lightstick Resmi BLACKPINK Hasil Desain Para Member
Image source: Mino WINNER

DREAMERS.ID - Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!

Pada 23 Mei, akun Instagram YG Select mengunggah beberapa gambar yang memperlihatkan lighstick resmi BLACKPINK dari berbagai angle. Bentuknya cukup unik dengan pegangan yang ramping berwarna hitam. Kemudian di kedua sisinya ada bentuk hati berwarna pink yang bisa menyala.

Menurut caption di postingan tersebut, terungkap bahwa para member BLACKPINK berpartisipasi sejak tahap desain untuk pembuatan lightstick resmi mereka. Penggemar yang memiliki lightstick ini bisa menganggapnya sebagai couple item dengan BLACKPINK karena mereka juga memiliki mic berwarna pink.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Dalam keterangannya, lightstick ini dijual dengan harga 20.000 won atau sekitar 260.000 rupiah. Namun untuk mendapatnya, BLINK (sebutan fansnya) harus bersabar karena baru akan dijual melalui berbagai platform online pada 28 Mei mendatang.

Sementara itu, BLACKPINK sendiri dijadwalkan akan merilis karya baru pada pertengahan bulan Juni mendatang. Comeback ini akan menjadi yang pertama setelah mereka merilis single ‘As If It’s Your Last’ setahun yang lalu.

Bagaimana menurutmu soal desain lightstick BLACKPINK ini, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)