home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Beri Update Soal Comeback Hingga Proyek Solo Member WINNER dan iKON

Senin, 28 Mei 2018 15:45 by fzhchyn | 1189 hits
Yang Hyun Suk Beri Update Soal Comeback Hingga Proyek Solo Member WINNER dan iKON
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yang Hyun Suk kembali memberikan update soal karya-karya baru para artisnya. Kali ini ia mengungkapkan sejauh mana proses perilisan mendatang dari dua boy group aktif YG Entertainment, WINNER dan iKON.

Pada 16 Mei, Yang Hyun Suk secara pribadi menanggapi pertanyaan penggemar soal WINNER dan iKON melalui aku Instagram. Tak hanya perilisan secara grup, sang CEO juga mengungkapkan rencana proyek solo dari beberapa member.

Yang Hyun Suk mengatakan bahwa Mino dan Seungyoon WINNER keduanya hampir selesai mempersiapkan comeback solo mereka. Dengan menulis di screenshot komentar fans, ia menjawab, “1. Lagu solo Mino? Kemajuan 80%. 2. Seungyoon solo? Aku berjanji itu akan terjadi dalam tahun ini.”

Baca juga: YG Entertainment Tanggapi Kabar CL dan Yang Hyun Suk Bertemu untuk Proyek Reuni 2NE1

Yang Hyun Suk juga menjawab pertanyaan tentang comeback iKON berikutnya dengan menulis, “Kemajuan 95%.” Dan akhirnya ia mengucapkan terima kasih kepada para fans yang membelanya dan menyatakan keprihatinan tentang kesehatannya.

Selain itu, pendiri YG Entertainment ini mengungkapkan dalam hastag bahwa B.I iKON juga akan merilis proyek solo di tahun ini. Dia menulis dalam bahasa Korea, “Jawaban cepat” dan menambahkan hashtag lain dalam bahasa Inggris “MINO_SOLO_80%_Done”, “#SEUNGYOON_BI_SOLO_Within_This_Year”, dan “iKON_New_Album_95%_Done.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)