home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SHINee Umumkan Telah Perpanjang Kontrak Eksklusif dengan SM Entertainment

Kamis, 31 Mei 2018 10:35 by muthiasp | 1558 hits
SHINee Umumkan Telah Perpanjang Kontrak Eksklusif dengan SM Entertainment
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Dengan menginjak usia grup yang ke-10 maka rata-rata kontrak kerja para idola K-Pop akan berakhir dengan agensinya, seperti SHINee. Baru-baru ini mereka mengungkapkan bahwa telah memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan agensi raksasa tersebut.

Pada episode terbaru program variety-talk show MBC ‘Radio Star’, SHINee yang hadir sebagai bintang tamu membagikan cerita tentang perjalanan karir yang sudah satu dekade. Mereka juga diminta untuk saling mengutarakan perasaan kepada masing-masing member.

Dimulai dari sang leader, Onew, “Kita telah berbicara banyak belakangan ini, tapi aku hanya ingin mengatakan pada mereka bahwa aku mencintai mereka. Aku selalu mencintai kalian”. Kemudian Minho mengungkapkan rasa bersyukurnya bisa melewati 10 tahun ini dengan member yang dianggapnya sebagai keluarga.

“Aku bersyukur kita saling mengerti dan menghormati satu sama lain selama 10 tahun ini. Sekarang, kita sudah menjadi keluarga, dan aku harap kita bisa melanjutkan seperti sekarang. Aku ingin kita melihat ke masa lalu di mana kita masih kekanakan karena saat kita memilih apakah enam atau tujuh tahun (kontrak), aku tidak yakin kita bisa duduk bersama disini sekarang,” paparnya.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Lalu Key mengumumkan bahwa SHINee sudah memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment, “Kita bertahan dan menghabiskan waktu bersama 10 tahun ini. Menurutku, sekarang terasa sangat berharga. Aku bisa melakukan apa yang aku inginkan dan sebenarnya kita sudah perpanjang kontrak, untuk beberapa tahun. Kita semua melakukannya”.

Minho menambahkan kalimat singkat tapi menyentuh, “Bersama saat masa muda, umur 20an, dan bahkan umur 30an”. Terakhir si maknae Taemin mengatakan, “Aku harap hubungan kita satu sama lain tidak akan berubah. Selama kita kita, tidak peduli apa yang orang lain katakana atau tidak peduli apa yang akan terjadi, aku harap semua akan berjalan baik diantara kita”.

Once again, Happy Anniversary SHINee!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)