home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Jadi Tren Kembali, Sooyoung SNSD Ketahuan Ikut Lakukan 'Ice Bucket Challenge 2018'

Kamis, 31 Mei 2018 12:51 by dodo07 | 1747 hits
Siap Jadi Tren Kembali, Sooyoung SNSD Ketahuan Ikut Lakukan 'Ice Bucket Challenge 2018'
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Kampanye ‘Ice Bucket Callange’ memang sempat menjadi tren beberapa tahun yang lalu. Ternyata, selang kurang lebih empat tahun, tersebut kembali ‘naik’ di tahun 2018 ini. Dan, salah satu seleb Korea yang belakangan juga turut ikut dalam ‘Ice Bucket Challenge 2018’ adalah Sooyoung.

Pada Selasa, Echo Global Group selaku agensi yang menaungi Sooyoung mengunggah sebuah video singkat di akun Instagram resminya yang menampilkan artis naungannya tersebut saat melakukan ‘Ice Bucket Challenge 2018’. Pada video tersebut, kekasih aktor Jung Kyung Ho itu terlihat cantik mengenakan kaus berwarna hitam serta berambut pendek.

"Halo, ini Sooyoung. Aku merasa sangat terhormat karena Sean telah memilihku sebagai partisipan pertama dari Ice Bucket Challenge 2018. Berkat gerakan Ice Bucket Challenge yang berawal pada 2014, banyak orang memperhatikan dan berdonasi jadi sarana bagi penderita penyakit Lou Gehrig dapat tercipta.”

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

"Kami membutuhkan bantuan kalian semua untuk memulai pembangunan gedung baru. Aku harap kalian mau membantu dan tetap peduli. Dimulai denganku, aku harap akan tercipta kesempatan bagi lebih banyak orang agar tertarik,” ujarnya sambil menyiramkan baskom besar berisi air es ke kepalanya.

Sama seperti kampanye sebelumnya, di akhir video Sooyoung menyebutkan tiga nama seleb yang ditantangnya untuk melakukan ‘Ice Bucket Challeng 2018’ selanjutnya. Mereka ialah Kwon Hyuk Soo, Dong Hyun Bae serta salah satu rekannya di grup SNSD, Seohyun.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)