home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikonfirmasi Berganti Agensi, Bagaimana Kelanjutan Kontrak Wanna One

Jumat, 01 Juni 2018 04:07 by dodo07 | 2262 hits
Dikonfirmasi Berganti Agensi, Bagaimana Kelanjutan Kontrak Wanna One
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah kabar mengejutkan datang dari boy group Wanna One dan menghebohkan para penggemar. Bagaimana tidak, di tengah masa kejayaannya, boy group jebolan ‘Produce 101: Season 2’ tersebut justru dilaporkan mengalami perubahan agensi.

Sejak memulai debut resminya pada Agustus 2017 lalu, Wanna One diketahui bernaung dalam agensi YMC Entertainment. Namun, hari ini (31/5), dikabarkan jika Swing Entertaiment akan menjadi agensi baru Wanna One, seperti dilansir media lokal, OSEN.

Hal ini dikarenakan kontrak Wanna One dan YMC Entertainment hanya berlaku sampai tanggal 31 Mei 2018. Oleh karena itu, mulai tanggal 1 Juni 2018, Swing Entertaiment akan resmi menjadi agensi yang akan menaungi Wanna One sampai kontrak mereka selesai.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Walau begitu, staff yang bekerja dengan Wanna One dari awal juga akan tetap menjadi staff sampai kontrak Wanna One berakhir dan ikut bergabung ke Swing Entertainment. Swing Entertainment sendiri kabarnya juga bakal terus bekerja sama dengan YMC Entertainment dalam mengurus kegiatan dari grup berformasi 11 member ini.

Sementara itu, Wanna One sendiri saat ini tengah disibukkan dengan persiapan untuk comeback di bulan Juni mendatang. Setelah itu, grup ini akan memulai tur dunia pertama mereka dan Indonesia juga telah dikonfirmasi jadi salah satu negara tujuannya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)