home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Lama Buka, Restoran Milik Henry Lau Dilaporkan Kebakaran

Selasa, 03 Juli 2018 14:19 by dodo07 | 1088 hits
Belum Lama Buka, Restoran Milik Henry Lau Dilaporkan Kebakaran
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Sebuah kabar kurang menyenang baru saja beredar yang berhubungan dengan artis serba bisa, Henry Lau. Salah satu restoran miliknya dikabarkan di Seoul mengalami kebakaran pada Selasa (3/6) pagi, waktu setempat.

Dilaporkan sejumlah media restoran masakan Taiwan milik Henry yang berada di Apgujeong, Xiao Zhan, mengalami kebakaran akibat api yang berasal dari gedung sebelahnya. Kabar tersebut ternyata telah lebih dulu dilaporkan sendiri oleh ‘Xiao Zhan’ melalui akun Instagram resmi mereka, dimana terdapat video saat terjadi kebakaran dan juga foto gedung setelah api berhasil dipadamkan.

Dalam postingannya, perwakilan dari Xiao Zhan juga mengumumkan bahwa restoran akan ditutup dan tidak beroperasi untuk sementara. Mereka juga mengatakan bahwa tidak ada seorang pun yang terluka dalam kejadiaan ini.

Henry sendiri membuka restoran ini pada Mei lalu, usai dirinya meninggalkan agensi yang membesarkan namanya SM Entertainment di bulan April lalu. Netizen khususnya penggemar Henry pun ramai memberikan semangat kepada idola kelahiran 1989 tersebut serta menyampaikan rasa syukur karena tidak ada korban terluka dalam peristiwa ini.

Baca juga: Persahabatan Idol K-pop yang Jauh dari Gosip Pacaran

"Kuatlah! Semangat! Beruntung semuanya selamat. Selalu positif,", "Ini menyedihkan! aku harap semuanya akan baik-baik saja kedepannya,", "Hati-hati semuanya. Aku harap semua akan baik-baik saja. Kuatlah!" komentar beberapa netizen.

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Dalam wawancara baru baru ini dengan majalah 1st Look, Woo Do Hwan berbicara tentang bagaimana hidupnya telah berubah setelah menjalani wajib militer, serta kini sudah berusia 30 tahun....
  • HOT !
    Woollim Entertainment baru saja mengumumkan kondisi terkini TAG anggota Golden Child yang akan absen dari kegiatan grup untuk sementara waktu karena masalah kesehatan....
  • HOT !
    Nama Ahn Hyo Seop semakin melejit semenjak penampilannya sebagai Kang Tae Mu di drama ‘A Business Proposal’. Karakternya sukses membuat penonton susah move on bahkan dirindukan oleh penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)