home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV BLACKPINK 'Ddu-du Ddu-du' Berhasil Pecahkan Rekor BTS 'Fake Love'

Jumat, 20 Juli 2018 10:53 by fzhchyn | 1269 hits
MV BLACKPINK 'Ddu-du Ddu-du' Berhasil Pecahkan Rekor BTS 'Fake Love'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Girl group BLACKPINK kembali mencatat rekor baru di kalangan group K-Pop. Video musik (MV) terbaru mereka untuk lagu utama ‘Ddu-du Ddu-du’ sekali lagi berhasil memecahkan rekor di platform YouTube.

Pada 19 Juli kemarin sekitar pukul 4 sore waktu setempat, MV ‘Ddu-du Ddu-du’ telah mencapai lebih dari 200 juta views di YouTube. Angka yang sangat mengesankan ini berhasil diraih hanya dalam hitungan waktu 33 hari dan 23 jam sejak perilisannya pada 15 Juni lalu.

Rekor perolehan views 200 juta tercepat ini sebelumnya dipegang oleh BTS dengan MV ‘Fake Love’. Video musik yang rilis pada 18 Mei lalu tersebut berhasil meraih 200 juta views di YouTube dalam waktu 44 hari.

Baca juga: Jennie dan Rosé BLACKPINK Hangout di New York, Datang Berdua ke Met Gala?

‘Ddu-du Ddu-du’ menjadi MV kelima BLACKPINK yang berhasil mencapai 200 juta views. Sebelumnya, lagu-lagu mereka seperti ‘BOOMBAYAH’, ‘As If It’s Your Last’, ‘Playing with Fire’, dan ‘Whistle’ juga telah mendapat predikat ini.

Dan seperti biasa, YG Entertainment melalui berbagai akun media sosial resminya juga turut merayakan pencapaian girl group asuhannya tersebut dengan merilis poster khusus. Congratulations BLACKPINK!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)