home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cover Taeyeon dan WINNER Hingga Powerful Rap, Kecenya Penampilan Solo K.A.R.D di #WildKardTourinJKT

Senin, 23 Juli 2018 10:21 by fzhchyn | 691 hits
Cover Taeyeon dan WINNER Hingga Powerful Rap, Kecenya Penampilan Solo K.A.R.D di #WildKardTourinJKT
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Grup mix gender K.A.R.D baru saja menyapa fans di Indonesia lewat konser ‘Wild K.A.R.D Tour in Jakarta’ pada Sabtu (21/7) lalu. Ini merupakan kedatangan pertama mereka ke tanah air dan disambut sangat hangat oleh Hidden Kard (sebutan fansnya) di Indonesia.

Selama lebih kurang satu setengah jam, K.A.R.D tak hanya membawakan banyak lagu hits mereka sejak sebelum resmi debut, seperti ‘Oh NaNa’, ‘Don’t Recall’, dan ‘Rumor’ hingga ‘Hola Hola’ dan ‘You in Me’, tapi mereka juga menyuguhkan penampilan solo yang tak kalah kecenya.

Somin memulai penampilan solo dengan menyanyikan lagu ‘Fine’ milik Taeyeon SNSD. Ia tampil flawless dengan vokal yang sangat merdu. Di akhir penampilan, ia memuji penonton yang dengan baik ikut bernyanyi bersamanya. Penampilan solo dilanjut oleh  J.Seph yang membawakan lagu original berjudul ‘Untitled’ dengan rap-nya yang powerfull.

Baca juga: KARD Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Amerika

Keseruan solo stage masih berlanjut saat Jiwoo tampil di atas panggung menyanyikan lagu hits milik boy group WINNER ‘Really Really’, di mana fans juga ikut bernyanyi dan Jiwoo sedikit menunjukkan gerakan dance khas lagu tersebut.

Akhirnya penampilan solo pun ditutup dengan BM yang membawakan lagu ‘Living Good (pt. 2)’. Aksi panggungnya yang enerjik mampu memanaskan penonton yang memenuhi venue konser di Mall Kota Kasablanka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)