home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Lisa BLACKPINK Dapat Ancaman Pembunuhan dari Oknum Penggemar

Selasa, 24 Juli 2018 11:40 by dodo07 | 1303 hits
Duh, Lisa BLACKPINK Dapat Ancaman Pembunuhan dari Oknum Penggemar
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Salah satu member grup idola Black Pink, Lisa memang belakangan tengah menjadi perbincangan khususnya di kalangan K-Popers Indonesia. Hal ini tentu tidak heran karena ia akan menggelar jumpa fans bulan Agustus mendatang.

Namun, belum lama ini penggemar Black Pink yang dikenal dengan nama Blink dibuat heboh karena postingan akun Instagram @an0r3x1c4 melalui fitur Instastories. Dalam pernyataannya tersebut, pengguna Instagram yang diketahui adalah fans Black Pink namun anti terhadap Lisa.

Bahkan, oknum tersebut mengaku dirinya akan menembak personel Black Pink asal Thailand itu di stadion. Setelah ancaman pembunuhan ini beredar, kalangan fans berbondong-bondong untuk berusaha melaporkan isu serius ini kepada agensi YG Entertainment baik melalui sosial media, maupun lewat email.

Baca juga: 10 Solois K-Pop Wanita Paling Bersinar di Tahun 2021, Ada Favoritmu?

Meski begitu, hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari perwakilan YG Entertainment terhadap ancaman pembunuhan yang mengarah ke Lisa.

Sementara itu, seperti dikabarkan sebelumnya, Lisa siap menyapa para penggemarnya di Indonesia pada 9 Agustus mendatang di Kota Kasablanka, Jakarta. Pelantun ‘Forever Young’ ini bakal melakukan Meet and Greet dalam rangka pembukaan store YG Entertainment di situs belanja online, Shopee.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Our Beloved Summer tengah menjadi drama Korea paling populer saat ini. Hal itu membuat tim produksi mengambil langkah untuk membuat film spesial dari drama bergenre romantis tersebut....
  • HOT !
    Drama terbaru Kim Nam Gil, Through the Darkness yang diadaptasi dari buku yang ditulis bersama oleh profiler kriminal pertama di Korea Selatan, sukses menarik perhatian penikmat drama Korea....
  • HOT !
    Mark Tuan terus menjajaki karir solonya sebagai penyanyi. Setelah Last Breath, anggota boy group GOT7 tersebut kembali merilis lagu solo terbaru berjudul My Life....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)