home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon dan Park Min Young Dikabarkan Sudah 3 Tahun Pacaran!

Jumat, 27 Juli 2018 10:45 by fzhchyn | 2137 hits
Park Seo Joon dan Park Min Young Dikabarkan Sudah 3 Tahun Pacaran!
Image source: iMBC

DREAMERS.ID - Tepat setelah drama tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ tamat, dua pemain utamanya, Park Seo Joon dan Park Min Young dikabarkan menjalin hubungan asmara. Sebuah laporan bahkan menyebutkan bahwa keduanya sudah berpacaran selama tiga tahun!

Pada 27 Juli pagi waktu setempat, seorang yang mengaku sebagai reporter mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan koran Sports DongA yang akan terbit hari ini. Dalam artikel tersebut dikatakan bahwa Park Seo Joon dan Park Min Young telah menjalin hubungan asmara secara diam-diam selama tiga tahun, sebelum mereka menerima tawaran untuk membintangi drama What’s Wrong with Secretary Kim?

Mengutip dari kenalan yang dekat dengan kedua aktor tersebut, artikel itu mengklaim bahwa Park Seo Joon dan Park Min Young telah berpacaran dengan sangat hati-hati untuk mencegah rasa penasaran orang-orang dan juga tidak mempengaruhi pekerjaan masing-masing, karena karir masih menjadi fokus utama mereka.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Sumber lain dalam laporan tersebut juga mengungkapkan bagaimana Park Seo Joon dan Park Min Young memupuk perasaan yang kuat saat saling membantu dan curhat satu sama lain. Keduanya dikabarkan baru-baru ini mulai memberitahu orang-orang di sekitar mereka tentang hubungan mereka.

Orang yang pertama kali memposting berita ini juga mengunggah foto tambahan sebagai bukti bahwa gambar di koran itu bukan hasil photoshop. Beberapa jam kemudian, Sports DongA menaikkan artikel tersebut secara online.


Setelah rumor pacaran Park Seo Joon dan Park Min Young ini beredar, netizen pun mulai menemukan berbagai kemungkinan bukti dan kesamaan postingan di media sosial mereka. Pada Maret 2017 lalu Park Min Young memposting foto dirinya di mana ia mengenakan topi dan sepatu yang sama seperti dalam postingan Park Seo Joon pada Februari 2017. Dalam caption-nya Park Min Young menulis, “Kencan dengan ibuku setelah sekian lama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)