home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bangkit Usai Tangan Nyaris Diamputasi, James eks Royal Pirates Rilis MV Lagu Debut Solo 'The Light'

Jumat, 27 Juli 2018 18:19 by muthiasp | 1659 hits
Bangkit Usai Tangan Nyaris Diamputasi, James eks Royal Pirates Rilis MV Lagu Debut Solo 'The Light'
Image source: @jamesjhl

DREAMERS.ID - Nama James mantan member band rock Korea, Royal Pirates, kembali jadi perbincangan hangat publik. Bukan hanya karena kasus dengan restoran yang menyebabkan tangannya nyaris diamputasi, melainkan semangatnya untuk kembali berkarir sebagai musisi.

Tiga tahun berlalu, namun James berusaha keras untuk bangkit meski belum sepenuhnya pulih. Pada bulan Februari kemarin, ia mulai gencar melakukan kampanye penggalangan dana untuk pembuatan album dan video musiknya, melalui situs Kickstarter. Dalam waktu singkat uangnya terkumpul melebihi target.

Akhirnya pada Kamis (26/07), ia merilis single debut solo yang berjudul ‘The Light’. Lagu ini merupakan ciptaannya sendiri yang ditulis selama masa pemulihan, bekerja sama dengan Enik Lin dari band rock Fyke. Di hari Jumat (27/07), ia merilis video musik dari lagu tersebut yang disutradarai oleh Brad Wong.

Lirik lagu ‘The Light’ memiliki makna bahwa setiap manusia membutuhkan cahaya saat ada di masa-masa kegelapan. Di perilisan lagu solo perdananya ini, James juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua orang yang terus mendukungnya, “Dari hatiku yang paling dalam, terima kasih semuanya yang membuat ini terjadi”.

Tak hanya dari para penggemar, James juga mendapat banyak dukungan dari kalangan sesama selebriti, seperti Siwon Super Junior, Eric Nam, hingga Amber f(x). Sementara itu, ia akan menggelar pesta perilisan mini album perdananya pada 18 Agustus 2018 di Belasco Theater, Los Angeles.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)