home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonghyun CNBLUE Siap Susul Member Lain Masuk Wamil Bulan Agustus!

Selasa, 31 Juli 2018 11:10 by muthiasp | 943 hits
Jonghyun CNBLUE Siap Susul Member Lain Masuk Wamil Bulan Agustus!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Para BOICE (sebutan penggemar CNBLUE) nampaknya harus menahan rasa rindu selama kurang lebih dua tahun kepada para member. Pasalnya usai tiga member resmi wajib militer, kini member satu member tersisa siap menyusul.

Tepat di hari keberangkatan Jungshin dan Minhyuk pada Selasa (31/07), Jonghyun melalui FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa akan masuk wajib militer pada bulan Agustus mendatang. Sama seperti rekan-rekannya, ia memilih untuk merahasiakan lokasi maupun waktu wamilnya.

Jonghyun sendiri yang sebenarnya diduga akan wajib militer lebih dahulu daripada Minhyuk dan Jungshin, namun ternyata tidak. Sebelum pengumuman ini, ia sempat memberikan kode tentang wamilnya melalui sebuah caption pada unggahan foto berisi sekotak bahan makanan sehat, yang berbunyi.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

“Aku mendapatkan banyak hadiah yang berpesan agar kembali dengan selamat dari wajib militer. Aku akan memakannya dengan baik! Berat badanku naik, jadi aku harus menjaga dietku sebelum masuk wamil”. Postingan itu pun langsung dipenuhi dukungan penggemar.

Sementara itu, Yonghwa sang leader sudah lebih dahulu masuk wamil pada bulan Maret 2018 kemarin. Dengan begitu lengkap sudah keempat member CNBLUE wajib militer, dan mereka diprediksi akan keluar secara bersamaan sekitar akhir 2019 atau awal 2020 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)