home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakek V BTS Dikabarkan Meninggal Dunia

Selasa, 31 Juli 2018 13:35 by fzhchyn | 6783 hits
Kakek V BTS Dikabarkan Meninggal Dunia
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Berita duka datang dari salah satu member boy group BTS, V. Pria pemilik nama asli Kim Taehyung ini dikabarkan telah kehilangan salah satu anggota keluarganya, yaitu sang kakek.

Pada 31 Juli, outlet berita lokal melaporkan bahwa kakek V BTS telah meninggal dunia. Dalam laporan tersebut dikatakan bahwa V pergi ke pemakaman di sebuah rumah sakit di Daegu bersama keluarga dan kerabat dekatnya.

Saat dimintai keterangan terkait kabar ini, agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment menyatakan bahwa mereka tidak akan memberikan komentar mengingat ini adalah kehidupan pribadi dari sang artis.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

V sendiri dalam beberapa kesempatan wawancara telah mengungkapkan bahwa dirinya memiliki banyak kenangan bersama sang kakek saat ia masih kecil. Ia juga diketahui tumbuh dan dibesarkan oleh kedua kakek dan neneknya.

Sementara itu, BTS saat ini tengah mempersiapkan album baru mereka ‘Love Yourself: Answer’ yang dijadwalkan rilis pada 24 Agustus mendatang. Setelah itu pelantun ‘Fake Love’ ini akan disibukkan dengan rangkaian tur dunia yang dimulai di Seoul pada 25 dan 26 Agustus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    AKMU telah mengumumkan jadwal comeback! Duo kakak beradik ini bersiap untuk merilis album ketiga dari serial ‘Episode’ mereka pada 3 Juni mendatang....
  • HOT !
    BBC merilis dokumenter 'Burning Sun: Exposing the secret K pop chat groups' yang menghebohkan pada tahun 2019, yang melibatkan Seungri, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon....
  • HOT !
    SORN kembali merilis single digital berbahasa Inggris berjudul 'crazy stupid lovers' yang berkolaborasi dengan  Hong Seok dari PENTAGON....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)