home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Min Young Janji Akan 'Go Public' Jika Yakin Dapat Pasangan yang Tepat

Kamis, 02 Agustus 2018 17:36 by fzhchyn | 4619 hits
Park Min Young Janji Akan 'Go Public' Jika Yakin Dapat Pasangan yang Tepat
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Chemistry sempurna yang ditampilkan Park Seo Joon dan Park Min Young dalam drama tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ telah memicu rumor hubungan asmara di antara keduanya. Tepat setelah drama tamat pada pekan lalu, berbagai media ramai memberitakan jika keduanya telah berkencan selama tiga tahun.

Penggemar yang menyukai hubungan kedua bintang ini di layar kaca pun banyak yang berharap jika mereka benar berpacaran di kehidupan nyata. Meski begitu, baik Park Seo Joon maupun Park Min Young dengan tegas telah membantah segala rumor yang menyebutkan bahwa mereka menjalin hubungan yang romantis.

Pada 31 Juli lalu dalam kesempatan wawancara, Park Seo Joon ditanya apakah tidak ada kemungkinan jika keduanya menjadi pasangan sungguhan, dan ia menjawab, “Saat aku memainkan peran di mana aku jatuh cinta dengan seseorang, aku harus berakting dengan memikirkan bahwa orang itu cantik atau sisi baik darinya.”

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

“Tentu saja aku menjadi tertarik. Manusia tidak dapat diprediksi, jadi aku tidak bisa mengatakan apapun tentang sebuah kemungkinan. Aku rasa ini adalah masalah yang membutuhkan banyak waktu,” pungkas Park Seo Joon.

Sementara Park Min Young dalam kesempatan wawancara terpisah pada 2 Agustus, menyatakan bahwa dirinya akan ‘go public’ saat menemukan pria yang tepat. “Jika di masa depan aku akhirnya bertemu dengaan seorang pria yang hebat dan memiliki kabar baik untuk dibagikan, aku akan mengumumkannya ke publik. Tapi yang pasti adalah aku tidak akan menikah (pada saat itu juga). Saat ini aku berada pada titik di mana aku fokus pada karir yang sangat aku cintai,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)