home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Boy Group A.C.E dan UNB Ini Dikabarkan Terlibat Kecelakaan Beruntun

Senin, 06 Agustus 2018 23:00 by dodo07 | 936 hits
Member Boy Group A.C.E dan UNB Ini Dikabarkan Terlibat Kecelakaan Beruntun
Image source: Kprofiles

DREAMERS.ID - Sebuah kabar duka belum lama ini datang dari salah satu member grup rookie jebolan program survival ‘The Unit’, UNB. Dikabarkan salah satu membernya yaitu Chan tengah berada di rumah sakit karena belum lama ini terlibat kecelakaan mobil.

Menurut seorang perwakilan industri hiburan, Chan sedang dalam perjalanan kembali ke Seoul setelah merampungkan jadwal individunya. Kendaraannya terlibat dalam tabrakan tiga mobil pada tanggal 6 Agustus sekitar jam 3 sore waktu Korea.

Dilaporkan jika bagian dahi Chan terluka, oleh karena itu ia dengan cepat dibawa ke ruang gawat darurat Rumah Sakit Severance di Universitas Yonsei. Dan hingga saat ini, penyanyi yang juga merupakan member dari grup idola A.C.E tersebut masih mendapatkan perawatan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga: Sinopsis Web Drama ‘Replay’, Ceritakan Rasa Insecure yang Dialami Anak Muda

Chan sendiri dijadwalkan akan tampil dengan A.C.E di Jepang pada 7 Agustus mendatang untuk wawancara dan hadir di konser pada tanggal 9 dan 11 Agustus. Namun, pihak agensi mengumumkan jika jadwal wawancara Chan telah dibatalkan karena insiden ini.

Sedangkan untuk konser di Tokyo dan Osaka akan ditentukan setelah hasil diagnosis terungkap. Sementara itu, hingga berita ini ditulis belum dapat diketahui apa penyebab kecelakaan yang menimpa kendaraan yang ditumpangi Chan tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Serial Daredevil baru tengah disiapkan untuk tayang di Disney+. Kabar ini menyeruak setelah Daredevil muncul sebagai cameo dalam film Spider Man: No Way Home....
  • HOT !
      Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah....
  • HOT !
    LE SSERAFIM telah membatalkan seluruh jadwal kegiatan mereka untuk hari ini, 20 Mei, menyusul kasus dugaan bullying yang dilakukan Kim Garam di sekolah. Kontroversi tersebut semakin memanas setelah seorang korban muncul dengan pernyataannya melalui kuasa hukum....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)