home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyorin Eks Sistar Bagikan Kisah Sedih Tato Salib di Tubuhnya

Jumat, 10 Agustus 2018 15:36 by dodo07 | 7424 hits
Hyorin Eks Sistar Bagikan Kisah Sedih Tato Salib di Tubuhnya
Image source: koreaboo

DREAMERS.ID - Menghias tubuh dengan tato memang telah menjadi sebuah kebiasaan yang dilakukan banyak orang, baik orang awam maupun seorang seleb. Namun, jika kebanyakan orang membuat tato di tubuhnya karena alasan keindahan atau mendapat motivasi, maka hal lain justru dialami oleh Hyorin.

Belum lama ini, mantan member Sistar tersebut menjadi bintang tamu dalam episode terbaru program ‘Life Bar’. Dalam kesempatan tersebut, ia berbicara tentang masalah kesehatan yang dia hadapi selama masa kecilnya dan bagaimana bermotif salib tattoo di tubuhnya memberinya kepercayaan diri yang lebih besar.


“Aku memiliki bekas luka besar berbentuk salib di perutku, jadi aku membuat tattoo untuk menutupinya. Aku melakukan operasi [perut] dua kali, dan bekas luka itu adalah ketidaknyamanan terbesarku. Aku dulu suka membungkuk seperti ini untuk menyembunyikannya,” ujar Hyorin.

Baca juga: Jawaban Kompak Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Outfit Seksi Saat Manggung

Ia kemudian melanjutkan, “Aku dilahirkan dengan ascites [penumpukan cairan abnormal di perut], jadi aku ditempatkan di inkubator segera setelah lahir. Aku kemudian didiagnosis dengan kanker pediatrik dan atresia biliaris. Sekitar satu tahun kemudian aku kembali menjalani operasi lagi untuk intususepsi (kondisi serius di mana bagian dari usus melipat ke dalam dirinya). Jadi aku berpikir, 'Bagaimana jika aku menutupi bekas lukaku sesuai dengan bentuknya?' Itulah mengapa aku akhirnya mendapatkan tato salib.”

Dalam kesempatan tersebut, pelantun ‘See Sea’ ini juga membagikan kisah bagaimana ia sukses menginspirasi banyak orang, "Juga, aku terkadang menerima email dari orang tua anak-anak dengan atresia biliaris. Ketika aku melihat pesan seperti, 'Kami mendapatkan kekuatan dari menontonmu, Hyolyn, jadi tolong terus bernyanyi dan bekerja keras,' itu membuatku berpikir bahwa aku harus bekerja lebih keras lagi dalam membuat musik untuk memberi mereka harapan,” imbuhnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Drama ‘Dali and Cocky Prince’ merilis beberapa potongan gambar baru untuk episode mendatang! Dibintangi Kim Min Jae dan Park Gyu Young, ini adalah drama komedi romantic yang tayang setiap Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Satu lagi penyanyi Korea yang dikonfirmasi bergabung dengan agensi baru Big Planet Made (BPM). Pada 27 Oktober, agensi tersebut mengumumkan bahwa Huh Gak telah menandatangi kontrak dengan perusahaan....
  • HOT !
    Selain Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Kim Joo Hoon dan Choi Hee Seo yang dinantikan di drama terbaru 'Now We Are Breaking Up'. Pemirsa juga mengantisipasi penampilan Sehun EXO dalam drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)