home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! GOT7 'Eyes on You' Masuk Daftar Konser Terlaris di Amerika Serikat

Senin, 20 Agustus 2018 12:00 by fzhchyn | 708 hits
Keren! GOT7 'Eyes on You' Masuk Daftar Konser Terlaris di Amerika Serikat
Image source: Billboard

DREAMERS.ID - Boy group GOT7 untuk pertama kalinya masuk dalam daftar Billboard Hot Tours! Pada 17 Agustus lalu, Billboard merilis daftar konser terlaris di Amerika Serikat dan konser yang digelar GOT7 masuk dalam 10 besar atau lebih tepatnya menemati peringkat No. 9!

Chart Hot Tours yang dirilis Billboard ini merupakan pengumpulan resmi untuk tur terlaris di Negeri Paman Sam. Peringkatnya didasarkan pada penjualan kotor untuk tiket, jumlah penonton, dan kapasitas tempat atau venue konser.

Secara khusus, GOT7 adalah satu-satunya artis Asia yang menduduki peringkat 10 besar dalam chart untuk saat ini, dengan tur dunia bertajuk ‘Eyes on You’ di AS yang digelar sangat sukses sehingga membuat mereka menempati posisi No. 9.

Baca juga: Raisa Sukses Jebak Penggemar di Ruang Nostalgia GBK Minggu Malam

Menurut Billboard, peringkat yang berhasil dicapai grup asuhan JYP Entertainment ini didukung oleh konser yang digelar pada 6 Juli lalu di The Forum di Inglewood, California. Konser yang terjual habis itu berlangsung disalah satu venue terkenal di Los Angeles dan berhasil meraup 1,3 juta USD (sekitar 18,9 miliar rupiah) dan menarik 9.600 penonton konser.

Meskipun ini adalah pertama kalinya konsermereka berhasil mask dalam chart Billboard Hot Tours, namun GOT7 sebelumnya pernah memuncaki chart Billboard World Albums dengan empat perilisan berbeda. Mereka juga menempati posisi di chart Social 50 selama total 51 pekan dengan puncaknya mencapai posisi No. 2.

Congratulations GOT7!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)