home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari 2.000 Hingga Kini 90.000 Penonton Konser, BTS Ungkap Rasa Terima Kasih pada Fans

Senin, 27 Agustus 2018 14:34 by fzhchyn | 2193 hits
Dari 2.000 Hingga Kini 90.000 Penonton Konser, BTS Ungkap Rasa Terima Kasih pada Fans
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Setelah merilis album ‘Love Yourself: Answer’ pada 24 Agustus, BTS langsung memulai rangkaian tur dunia mereka yang diawali di Seoul pada 25 dan 26 Agustus kemarin. Para member pun tak dapat menyembunyikan rasa antusias mereka untuk menyapa fans di seluruh dunia dan merasakan pengalaman baru melalui gelaran tur konser kali ini.

Dihelat di Jamsil Olympics Stadium, BTS tampil di hadapan 90.000 penggemar dalam konser dua hari itu. Saat ditanya bagaimana perasaan mereka tentang konser kali ini, BTS menjawab, “Kami mengadakan konser pertama kami kemarin dan itu adalah sebuah kehormatan.”

“Suatu kehormatan dapat mengadakan konser solo di tempat seperti itu. Saat kami pertama kali memulai, kami tampil di AX Hall untuk 2000 orang, dan kami perlahan-lahan bertambah besar sampai kami dapat mengadakan konser untuk banyak fans. Kami merasa berterima kasih dan merasa terhormat bisa hadir di konser ini dengan begitu banyak ARMY,” imbuh mereka.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Tur dunia bertajuk ‘Love Yourself’ ini akan membawa BTS ke 16 kota dengan 33 pertunjukan (yang sudah dikonfirmasi), di mana mereka akan menghibur sekitar 790.000 fans. Jungkook mengungkapkan, “Pikiran bertemu dengan fans kami dari seluruh dunia dengan tur baru membuatku merasa senang dan bahagia.”

“Aku berharap orang-orang yang datang ke tur kami akan meninggalkan perasaan bahagia dan gembira bahwa mereka sudah datang. Aku juga berharap kami dapat menyelesaikan tur dengan member dan fans yang tetap aman. Kami akan melakukan yang terbaik untuk emmastikan hal itu,” tambah sang maknae.

Melalui tur dunia ini, BTS akan menjadi artis Korea pertama yang mengadakan konser di Citi Field Stadium di New York City, dan Suga mengatakan, “Aku sangat bangga, tapi di sisi lain, aku masih tidak percaya ini terjadi. Aku pikir aku baru bisa merasakannya saat kami berada di AS dan latihan di tempat itu. Sampai saat ini kami akan terus latihan keras seperti yang selalu kami lakukan. Tema tur kami adalah festival dan perayaan, jadi aku harap semua orang akan bersenang-senang. Kami akan bekerja keras untuk mempersiapkannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)