home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bawakan Lagu Hits, Super Junior dan iKON Sukses Menghentak Panggung #ClosingCeremonyAsianGames2018!

Minggu, 02 September 2018 22:45 by muthiasp | 2151 hits
Bawakan Lagu Hits, Super Junior dan iKON Sukses Menghentak Panggung #ClosingCeremonyAsianGames2018!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Perhelatan Asian Games 2018 Jakarta – Palembang telah resmi berakhir, pada Minggu, 2 September 2018. Ajang olahraga terbesar se-Asia itu pun ditutup dengan acara yang meriah di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dengan mengundang sejumlah artis, diantaranya Super Junior dan iKON.

Pesta penutupan yang dimulai pada pukul 7 malam itu tak kalah meriah dari upacara pembukaan. Meski tidak ada set besar yang dibangun, namun panggung yang berada di tengah lapangan sepak bola GBK itu tampak megah dilengkapi dengan tata lampu apik.

Diantara dua idola K-Pop ternama itu, iKON mendapat giliran untuk tampil lebih dahulu. Mereka langsung membuat seisi stadion bernyanyi dengan membawakan lagu hits ‘Love Scenario’. Penonton pun dibuat lebih semangat saat boy group asuhan YG Entertainment itu menyanyikan lagu ‘Rhythm Ta’.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Selang penampilan keren dari empat musisi papan atas Indonesia, Super Junior muncul diatas panggung dan membuat teriakan penonton semakin kencang. Mereka pun tak kalah menghentak panggung dengan membawakan tiga lagu hitsnya sekaligus, yaitu ‘Sorry Sorry’, ‘Mr. Simple’, dan ‘Bonamana’.

Bak konser sendiri, ketujuh member Super Junior tampil sangat enerjik meski tidak dilengkapi oleh Heechul yang harus absen karena gangguan kesehatan. Para atlit dan volunteer yang bisa menonton lebih dekat di depan panggung pun terlihat sangat menikmati penampilan kedua grup idola K-Pop itu.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)