home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Imbas Kontroversi Junhoe, iKON Dikabarkan Batalkan Acara Promosi di Jepang

Rabu, 26 September 2018 16:33 by dodo07 | 1967 hits
Imbas Kontroversi Junhoe, iKON Dikabarkan Batalkan Acara Promosi di Jepang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kontroversi postingan Instagram yang tengah menimpa Junhoe iKON memang tengah menyita perhatian banyak orang. Hal ini diketahui bermula saat dirinya mengunggah foto hadiah yang diberikan oleh sutradara film dan aktor asal Jepang, Takeshi Kitano.

Hal ini menjadi kontroversi karena banyak penggemar yang menilai jika Takashi Kitano dianggap pernah membuat komentar buruk terhadap Korea. Namun, meski Junhoe diketahui telah meminta maaf hingga dua kali dan telah menghapus foto tersebut, nampaknya tidak langsung menyelesaikan masalah. Parahnya, hal ini juga berimbas kepada kegiatan grupnya, iKON.

Belum lama ini iKON dikabarkan terpaksa membatalkan jadwal promosi mereka di Jepang. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak YGEX, label milik YG Entertainment yang berada di Jepang. Meski tidak mengungkap alasan pasti, namun tidak sedikit yang menduga jika hal ini dikarenakan kontroversi Junhoe.

Baca juga: Junhoe iKON Siap Debut Layar Lebar di Film Baru Jo Byeong Gyu, Ini Karakternya

“Penampilan live anggota iKON pada 25 September pukul 9-10 malam di ABEMATV telah dibatalkan karena adanya masalah internal,” ujar perwakilan YGEX.

Mereka kemudian menambahkan, “Sesi foto, event high touch, dan geladi yang akan digelar pada 26 hingga 28 September juga harus dibatalkan karena masalah internal. Kami meminta maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua orang yang sudah menantikan event tersebut. Terimakasih untuk pengertiannya.”.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    KBS akan segera merilis drama terbarunya berjudul ‘Gold Mask’ yang akan tayang secara perdana pada 23 Mei. Drama ini akan dibintangi oleh Cha Ye Ryun, Na Young Hee, dan Lee Whee Hyang sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    Jungkook menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Member termuda di grupnya ini memilih lagu solonya ‘Euphoria’ dan lagu unit ‘Dimple’ yang dinyanyikan bersama Jin, Jimin, dan V untuk dimasukkan dalam album...
  • HOT !
    Lee Min Jung kemungkinan akan segera membintangi drama baru! Pada 19 Mei, OSEN melaporkan bahwa sang aktris akan bermain dalam drama ‘The Golden Age of Villains’ (judul literal)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)