home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk Banyak Nominasi, BTS dan Super Junior Rebutkan Gelar Grup Terbaik di People's Choice Awards

Kamis, 27 September 2018 14:50 by fzhchyn | 2172 hits
Masuk Banyak Nominasi, BTS dan Super Junior Rebutkan Gelar Grup Terbaik di People's Choice Awards
Image source: Big Hit/SM

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan People’s Choice Awards 2018 telah mengumumkan nominator final pada 24 September lalu. BTS dan Super Junior adalah dua nama besar dari K-Pop yang berhasil masuk dalam daftar nominasi tahun ini.

Kedua grup ini masuk dalam banyak nominasi di berbagai kategori, di mana BTS masuk dalam empat kategori sementara Super Junior dalam dua kategori. Secara khusus, mereka masuk dalam satu kategori yang sama yaitu ‘The Group of 2018’ dan memperebutkan gelar grup terbaik di tahun 2018.



The Group of 2018

Selain kategori ‘The Group of 2018’, BTS juga dinominasikan dalam kategori ‘The Social Celebrity of 2018’ serta lagu hits terbaru mereka ‘IDOL’ masuk dalam nominasi ‘Song of 2018’ dan ‘The Music Video 2018’.


The Social Celebrity of 2018

Song of 2018

The Music Video 2018

Baca juga: Congrats! BTS Sabet 4 Penghargaan di 'People's Choice Awards 2018'

Dominasi BTS ini tentu tak mengherankan karena dalam setahun belakangan, mereka telah memiliki banyak aktivitas musik dan memperoleh pencapaian besar baik di pasar Korea maupun internasional. Dua albumnya ‘Love Yourself: Tear’ dan ‘Love Yourself: Answer’ diterima dengan baik dengan jutaan penjualan album. Reputasi BTS juga semakin berkembang secara sosial dengan kampanye ‘Love Yourself’ yang memberi dampak besar pada kaum muda.


The Concert Tour of 2018

Sementara Super Junior, selain masuk dalam nominasi ‘The Group of 2018’, grup K-Pop senior ini juga dinominasikan dalam kategori ‘The Concert Tour of 2018’ untuk konser mereka yang bertajuk ‘Super Show 7’.

Babak akhir pemungutan suara untuk People’s Choice Awards 2018 sudah dimulai sejak 24 September hingga 19 Oktober mendatang melalui situs web E! serta Twitter dan Facebook. Sementara acara penghargaannya akan disiarkan pada 11 November.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)