home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Agensi Beri Tanggapan Perihal Aksi Hanseul MYTEEN yang Acungkan Jadi Tengah ke Penggemar

Kamis, 04 Oktober 2018 11:03 by dodo07 | 1572 hits
Pihak Agensi Beri Tanggapan Perihal Aksi Hanseul MYTEEN yang Acungkan Jadi Tengah ke Penggemar
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Sebelumnya, telah beredar kabar jika salah satu member boy group MYTEEN, Hanseul ketahuan mengacungkan jari tengah kepada penggemar. Kabar ini pun dengan cepat menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Dalam postingannya, fansite tersebut menyampaikan kalimat kekecewaan kepada Hanseul. Sang fansite juga menyebut Hanseul dengan perumpaan seekor ikan yang melihat penggemarnya sebagai uang dan mengatakan hal-hal yang tidak sopan.

Tak ingin masalah kian panjang, akhirnya pihak Music Works selaku agensi memberikan pernyataan resmi mencoba untuk menjelaskan adanya kesalahan momen pada foto. Pihak agensi mengatakan jika foto tersebut adalah kesalahan.

Baca juga: MYTEEN Bubar, Chunjin Umumkan Pensiun dari Dunia Hiburan

“Kami telah memeriksanya selama fansign debut album MYTEEN di bulan Agustus, dimana ada sebuah foto yang diambil secara kebetulan selama Hanseul membuat berbagai pose dengan jari tangannya. Kami meminta maaf telah menyebabkan perhatian untuk banyak orang. Kami akan lebih berhati-hati jadi masalah seperti ini tidak terjadi lagi.”

Sementara itu, MYTEEN merupakan boy grup bentukan Music Works beranggotakan tujuh personel Lee Taevin, Chunjin, Eunsu, Kim Kookheon, Shin Junseop, Song Yuvin, dan Hanseul yang memulai debut mereka di tahun 2017.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    GOT7 resmi comeback dengan merilis mini album pertama yang diproduksi di bawah label sendiri pada 23 Mei 2022. Mereka telah berhasil memindahkan seluruh trademark atau hak merek dagang atas nama GOT7 dari JYP ke label independen milik JAY B....
  • HOT !
    TNX menjadi boy group baru yang meramaikan daftar generasi keempat K pop. Seperti namanya yang berasal dari singkatan The New Six, TNX terdiri dari enam orang yaitu Kyung jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Suga memilih dua track ‘Trivia: Seesaw’ yang merupakan lagu solonya dan lagu unit ‘Cypher PT.3: Killer’ yang dinyanyikan bersama RM dan J Hope untuk dimasukkan dalam album mendatang BTS ‘Proof’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)