home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Foto-foto Pemotretan Nyentrik nan Mesra HyunA - E'Dawn di Paris

Kamis, 20 Desember 2018 11:36 by muthiasp | 2315 hits
Intip Foto-foto Pemotretan Nyentrik nan Mesra HyunA - E'Dawn di Paris
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Setelah mengungkapkan hubungannya ke publik hingga akhirnya resmi keluar dari agensi, pemotretan menjadi jadwal pekerjaan resmi perdana HyunA dan E’Dawn sebagai pasangan kekasih. Kini foto-foto hasil pemotretan bergaya nyentrik nan mesra itu pun akhirnya dirilis.

Beberapa waktu lalu, HyunA dan E’Dawn terbang ke Paris, Perancis, untuk menjalani pemotretan bersama majalah Dazed Korea. Foto-foto mereka akan terpampang dalam edisi bulan Januari 2019 mendatang, yang mana beberapanya baru saja dirilis ke publik.

Dari foto-foto tersebut, pasangan idola K-Pop ini mengenakan busana bernuansa retro dengan gaya yang nyentrik. Berbagai pose dilakukan, mulai dari hanya duduk bersebelahan, bergandengan tangan, hingga HyunA duduk di pangkuan E’Dawn, dan menatap tajam dengan outfit kompak serba hitam.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Potret kemesraan mereka sebenarnya tidak hanya ditunjukkan lewat pemotretan ini saja. Mantan artis Cube Entertainment ini sering mengumbar keharmonisan hubungannya melalui akun Instagram pribadi masing-masing. Banyak penggemar yang mendukung jalinan asmara mereka.

Baru-baru ini, HyunA menceritakan bahwa E’Dawn sudah pindah rumah. Sehingga kini mereka tinggal berdekatan. Pelantun hits ‘Babe’ itu juga membocorkan saat ini sedang menggarap album barunya dengan bantuan E’Dawn, yang dijadwalkan akan dirilis tahun depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)