home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk, Lee Seo Won dan Sederet Seleb Korea Ini Terpilih Jadi Orang Terburuk 2018

Senin, 24 Desember 2018 09:00 by dodo07 | 2639 hits
Yang Hyun Suk, Lee Seo Won dan Sederet Seleb Korea Ini Terpilih Jadi Orang Terburuk 2018
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak terasa tahun 2018 akan segera berakhir. Sederet peristiwa dari dunia hiburan Korea baik kabar bahagia ataupun kabar duka. Selan itu, ada pula beberapa skandal dari dunia hiburan Korea yang menarik perhatian publik. Terkait hal tersebut, jurnalis dari salah satu media lokal Korea memilh beberapa publik figur sebagai orang terburuk di tahun 2018 ini.

Baru-baru ini jurnalis dari media Sports Today memilih orang-orang yang memiliki kontroversi terparah pada tahun 2018 ini. salah satu tokoh yang dianggap yang dianggap mempunyai kontroversi paling buruk pada tahun ini ialah bos dari agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

 “Dengan kekuatan YG sebagai pondasinya, ia bilang akan mendebutkan para pemenang dan membuat para trainee berkompetisi dalam program survival. Ia menciptakan kontroversi dengan keputusan akhirnya dan melakukan gugatan balik. Bahkan tidak sampai setahun kemudian, ia meluncurkan program survival serupa berjudul ‘YG Treasure Box’. Idenya yang ironis benar-benar mengejutkan banyak orang.” Tulis jurnalis tersebut.

Baca juga: Dibantah Yang Hyun Suk, Polisi Ungkap Ancaman yang Didapat Informan Kasus Narkoba B.I

Seperti diketahui, sebelumnya Yang Hyun Suk memang sempat menuai kontroversi setelah batal mendebutkan boy grup pemenang ‘MIXNINE’. Saat digugat oleh agensi HappyFace Entertainment, YG Entertainment memilih untuk menggugat balik mereka dengan menyewa pengacara terbaik di Korea Selatan.

Lalu, ada aktor Lee Seo Won yang sempat diberitakan terlibat dalam kasus pelecehan seksual. Meski sempat menjalani pemeriksaan, namun aktor ini tiba-tiba dikabarkan akan menjalani wajib militer. “Tindakan mencolok yang ia lakukan setelah terlibat dalam kasus pelecehan seksual, terus berpura-pura bodoh, dan terakhir, mencoba kabur dengan masuk wajib militer. Aku sampai tiga kali syok dibuatnya.” Tulis sang jurnalis.

Selain Yang Hyun Suk dan Lee Seo Won, jurnalis bernama Kim Sat Byul ini juga menyebutkan nama Kim Saeng Min karena melakukan mpelecehan seksual, lalu kontroversi pernikahan dan perceraian pasangan Nancy Lang dan Wang, kontroversi program ‘Heart Signal 2’ Lee Jin Min, dan terakhir adalah kasus penipuan yang dilakukan oleh orang tua Microdot.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    KBS akan segera merilis drama terbarunya berjudul ‘Gold Mask’ yang akan tayang secara perdana pada 23 Mei. Drama ini akan dibintangi oleh Cha Ye Ryun, Na Young Hee, dan Lee Whee Hyang sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    Jungkook menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Member termuda di grupnya ini memilih lagu solonya ‘Euphoria’ dan lagu unit ‘Dimple’ yang dinyanyikan bersama Jin, Jimin, dan V untuk dimasukkan dalam album...
  • HOT !
    Lee Min Jung kemungkinan akan segera membintangi drama baru! Pada 19 Mei, OSEN melaporkan bahwa sang aktris akan bermain dalam drama ‘The Golden Age of Villains’ (judul literal)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)