home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai dan Jennie Resmi Pacaran, Video Seungri Ini Jadi Sorotan Netizen

Selasa, 01 Januari 2019 17:45 by dodo07 | 6523 hits
Kai dan Jennie Resmi Pacaran, Video Seungri Ini Jadi Sorotan Netizen
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar pacaran antara Kai dan Jennie memang menjadi salah satu perbincangan panas di awal tahun 2019 ini. Sederet unggahan di akun Instagram masing-masing hingga momen keduanya saat tampil di satu panggung pun menjadi seolah menjadi kode yang baru saja disadari oleh para pengemar.

Namun selain itu, ternyata belakangan para netizen juga menemukan sebuah kode terkait kabar bahagia dari Kai dan Jennie. Ialah momen ketika salah satu member Big Bang yaitu Seungri memberikan saran kepada member BLACKPINK ketika mereka tertangkap rumor kencan saat sama-sama datang ke acara SBS ‘My Ugly Duckling’.

"kalau kalian bangun saat pagi hari dan mendapatkan ratusan pesan di ponsel, itu berarti hubungan (asmara) kalian telah diketahui. Ketika itu terjadi, jangan langsung membuka handphone dan jangan membaca pesannya dulu, tapi minumlah air sebelum kalian mulai." Ujar Seungri.

Seungri lalu menambahkan, "Kalau kalian membuat masalah, kalian akan dipanggil ke ruang konferensi di lantai 6 atau ke lantai 7 di ruang bos. Kalau ke lantai 6 kalian akan dimarahi sedikit, tapi setelah itu disuruh pergi. Tapi jika dipanggil ke lantai 7, kalian harus merasa takut,".

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Member Big Bang ini juga menambahkan saran bagaimana caranya menghadapi sosok Yang Hyun Suk, "Kalau seonsangnim (Yang Hyun Suk) memakai sandal, kalian lebih baik pergi. Pastikan memberi pujian begitu melihatnya. Contohnya, 'Oh apa Anda kurusan?'. Dia suka sekali dengan pujian itu. Jangan mengatakan kepada siapapun, tapi akhir-akhir ini, kalau kalian bilang rambutnya kelihatan bagus dan tebal, dia akan sangata suka sekali," ucap Seungri.

Sementara itu, Jennie dan Kai sendiri dikabarkan berkencan usai Dispatch merilis sederet gambar yang menampilkan kebersaan dua idola ini. SM Entertainment selaku agensi Kai pun telah mengkonfirmasi hubungan keduanya yang telah terjalin sejak beberapa bulan lalu.

Berikut adalah cuplikan video tersebut:

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)