home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diperlakukan Tak Adil Oleh Agensi, Penggemar Seungri Sampaikan Kekecewaan Lewat Hashtag

Minggu, 13 Januari 2019 19:00 by dodo07 | 2514 hits
Diperlakukan Tak Adil Oleh Agensi, Penggemar Seungri Sampaikan Kekecewaan Lewat Hashtag
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group legend Big Bang, Seungri belum lama ini baru saja merampungkan konsernya yang diselenggarakan di Hong Kong. Namun penggemar justru dibuat geram usai Seungri mengungkap fakta di balik gelaran konser tersebut.

Dalam konser bertajuk ‘The Great Seungri Show’ tersebut, Seungri mengungkapkan jika dirinya belum lama ini berbincang dengan Yang Hyunsuk, CEO YG Entertainment. Ia mengatakan jika sang bos meneleponnya dan bertanya, "Apa yang kamu lakukan sekarang?".

Seungri pun menjawab, "Aku memiliki solo konser di Hongkong malam ini. Apa anda tidak tahu jika aku memiliki solo konser malam ini ?". Seungri sempat berpikir, karena YG Entertaiment memiliki banyak artis seperti BLACKPINK, iKON, hingga WINNER, jadi mungkin hal yang wajar jika sang bos melupakan konser solonya.

Lalu Yang Hyun Suk kembali bertanya apakah ia membutuhkan dancer yang kemudian dijawab oleh Seungri, "Apa maksud anda, tentu aku membutuhkannya. Karena ini solo konserku,". Yang Hyun Suk kemudian membalas, "Seugri aku pikir kamu tidak membutuhkannya (dancer). Kamu bisa melakukan sendirian. Karena ini ‘The Great Seungri Show’ kamu bisa  melakukan sendirian," jawab bos YG Entertainment tersebut.

Pelantun ‘Gotta Talk To U’ ini kemudian menyadari jika dancernya pergi ke konser BLACKPINK di Thailand, jadi hanya 2 dancer yang datang untuk konser solonya. Karena hal ini, tidak sedikit penggemar yang menganggap jika YG Entertainment tidak memperlakukan Seungri dengan adil.

Baca juga: Akun Seungri Dihapus Instagram Menyusul Vonis 18 Bulan Penjara

Hastag #SeungriDeservesBetter pun sejak semalam digunakan para penggemar untuk menyampaikan kekecewaan mereka terhadap perlakuan YG Entertainment kepada Seungri.

 

Please share this video as much as you can.... Seungri being frustrated over YG's mistreatment towards him. YG didn't even know Seungri is having a concert, then he just sent his dancers to the blackpink concert leaving just 2 dancers for him. WTF YG???? #SeungriDeservesBetter pic.twitter.com/4pQ1UoXfRi

— BIGBANG legacy (@VIP_Erixxi) 12 Januari 2019

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tidak jarang aktor dan aktris Korea kembali bertemu dalam drama drama selanjutnya dengan peran yang berbeda. Namun, ada juga diantara mereka yang sebelumnya berperan sebagai pasangan kekasih, kembali memerankan karakter yang jatuh cinta sama lain lagi....
  • HOT !
    Suami Kourtney Kardashian, Travis Barker dilarikan ke rumah sakit pada 28 Juni setelah dilaporkan menderita pankreatitis, radang pankreas yang menyebabkan sakit perut....
  • HOT !
    Pada Rabu, 29 Juni 2022, R. Kelly dijatuhi hukuman penjara 30 tahun oleh Pengadilan Brooklyn. Penyanyi berusia 55 tahun yang bernama lengkap Robert Sylvester Kelly itu dihukum karena sembilan dakwaan dalam persidangan pelecehan seksualnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)