home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Bulan Debut Solo, Jennie BLACKPINK Sudah Kalahkan Taeyeon SNSD

Selasa, 15 Januari 2019 13:41 by fzhchyn | 1795 hits
Dua Bulan Debut Solo, Jennie BLACKPINK Sudah Kalahkan Taeyeon SNSD
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Kesuksesan BLACKPINK nampaknya tak hanya berlaku secara grup, tetapi juga solo. Jennie yang menjadi member pertama untuk debut solo dengan single ‘SOLO’ berhasil membuktikan bahwa dirinya juga bisa bersinar di tengah persaingan yang ketat.

Lagu debut ‘SOLO’ telah membantu Jennie melampaui seniornya, Taeyeon SNSD dan menjadikannya solois wanita dengan video musik paling banyak ditonton. Pada 14 Januari, MV ‘SOLO’ secara resmi memiliki lebih dari 164 juta views di platform YouTube.

Angka tersebut terbilang mengesankan karena berhasil diraih hanya dalam waktu dua bulan sejak dirilis pada 12 November 2018. Hal tersebut membuat ‘SOLO’ mengalahkan MV Taeyeon ‘I’ dan menjadi video musik dari solois wanita Korea yang paling banyak ditonton sejauh ini.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

Meskipun Jennie menghadapi serangkaian kontroversi seperti tingkah lakunya hingga kabar hubungan asmara dengan Kai EXO, artis asuhan YG Entertainment tersebut tetap unggul dalam mencatat prestasi baru dan menetapkan posisi di dunia K-Pop saat ini.

Sebelum itu, ‘SOLO’ juga menjadi MV tercepat dari artis solo yang mencapai 100 juta views. Berkat melodi yang catchy dan koreografi yang memikat, ‘SOLO’ telah menjadi karya debut solo Jennie yang mengesankan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)