home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chani SF9 Bagikan Kesan Beradegan Ciuman Pertama Bareng Kim Bo Ra di 'SKY Castle'

Jumat, 18 Januari 2019 14:17 by muthiasp | 11478 hits
Chani SF9 Bagikan Kesan Beradegan Ciuman Pertama Bareng Kim Bo Ra di 'SKY Castle'
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Di samping konflik yang mengisi setiap episode drama JTBC ‘SKY Castle’, juga terdapat kisah asmara yaitu cinta segitiga antara karakter Kang Ye Seo, Hwang Woo Joo, dan Kim Hye Na. Hwang Woo Joo naksir Kim Hye Na, yang akhirnya dibalas dengan ciuman.

Adegan ciuman dengan Kim Hye Na yang diperankan oleh Kim Bo Ra itu rupanya meninggalkan kesan tersendiri bagi Chani SF9 sebagai pemeran Hwang Woo Joo. Chani merasa sangat terkejut dan malu karena menjadi adegan ciuman pertamanya dengan Kim Bo Ra.

“Aku tidak pernah tiba-tiba dicium dalam hidupku, jadi aku sangat terkejut. Walaupun itu adalah adegan yang ada di naskah, tapi aku tetap malu dan berdebar,” ujarnya. Adegan ciuman yang muncul di episode 14 itu terjadi saat Hwang Woo Joo dan Kim Hye Na berada di depan perpustakaan SKY Castle.

Baca juga: Pengalaman Setahun di ‘Music Core’, Chani SF9 Mengaku Ambisius Jadi MC

Saat itu Hwang Woo Joo mengajak Kim Hye Na membicarakan soal hubungan mereka, dan bagaimana perasaan Kim Hye Na kepada dirinya. Tiba-tiba Kim Hye Na melihat Kang Ye Seo datang. Untuk membuat Ye Seo cemburu, akhirnya Hye Na langsung mencium Woo Joo.

Sementara itu, Chani mengungkapkan bahwa kepribadiannya mirip karakter Hwang Woo Joo, “Aku sedikit mirip dengan Woo Joo dalam hal keceriaan dan enerjik ketika sedang bersama teman-teman. Tapi semasa SMA aku banyak tidur. Aku bahkan diomeli karena tertidur di kelas”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Netflix akan segera mengeluarkan tayangan Korea terbaru berjudul The 8th Night mulai tanggal 2 Juli mendatang. Film tersebut dibintangi oleh Lee Sung Min, Park Hae Joon, Kim Yoo Jung, hingga Nam Da Reum....
  • HOT !
    TWICE bersiap untuk merilis single digital bahasa Inggris pertama mereka! Pada tanggal 25 Juni, girl group asuhan JYP Entertainment ini mengumumkan berita menarik tersebut melalui akun Twitter resmi mereka....
  • HOT !
    Satu lagi anggota boy group EXO yang akan segera meresmikan debut solo dengan merilis albumnya sendiri. D.O baru saja mengumumkan perilisan album solo perdananya ke publik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)