home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Dikabarkan Sudah Syuting MV dan Siap Comeback, Begini Tanggapan Agensi

Selasa, 29 Januari 2019 13:30 by fzhchyn | 1166 hits
BTS Dikabarkan Sudah Syuting MV dan Siap Comeback, Begini Tanggapan Agensi
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Rumor mengenai comeback BTS di panggung musik K-Pop sudah mulai tersiar. Boy group asuhan Big Hit Entertainment ini memang diketahui memiliki jadwal comeback yang cukup konsisten, sehingga tak heran jika banyak fans hingga insider mulai mengira-ngira kapan BTS akan merilis karya baru.

Pada 29 Januari, berbagai sumber dari industri hiburan memberikan laporan kepada outlet media Sport Chosun bahwa BTS baru-baru ini telah menyelesaikan proses syuting untuk video musik (MV) terbaru mereka.

Mereka menyatakan, “BTS diam-diam syuting MV baru mereka minggu lalu di Namyangju.” Dalam laporan tersebut dikatakan, “Karena lagu baru BTS menarik perhatian fans dan banyak pihak dari seluruh dunia, pembuatan film dilakukan secara rahasia di lingkungan yang terkontrol secara menyeluruh.”

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Tak hanya itu, laporan juga menyebutkan bahwa lagu baru BTS dijadwalkan akan diumumkan pada akhir April atau Mei. Terkait laporan tersebut, Big Hit Entertainment, selaku agensi yang menaungi BTS langsung membantahnya.

“Laporan tentang BTS yang menyelesaikan syuting video musik mereka itu salah. Mereka tidak syuting MV baru,” kata agensi. Dan kemudian menegaskan, “Kami akan mengumumkan tanggal comeback saat sudah dipastikan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)