home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Wanna One, Boy Group UNB Jebolan 'The Unit' Juga Sudah Resmi Bubar

Rabu, 30 Januari 2019 16:34 by muthiasp | 1380 hits
Selain Wanna One, Boy Group UNB Jebolan 'The Unit' Juga Sudah Resmi Bubar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tak hanya Wanna One yang memiliki kontrak kerja singkat, tetapi boy group jebolan program survival ‘The Unit’ bernama UNB kini sudah merampungkan jadwal pekerjaan mereka sebagai grup pada 27 Januari 2019 kemarin.

UNB menutup rangkaian kegiatan mereka sebagai grup lewat konser perpisahan bertajuk ‘Thanks UNME’ yang digelar di Jepang, pada 27 Januari 2019. UNB beranggotakan Jun, Euijin, Go Hojung, Feeldog, Marco, Ji Hansol, Daewon, Kijung, dan Chan ini resmi debut pada April 2018 lalu, setelah lolos menjadi kontestan final KBS ‘The Unit’.

UNME merupakan sebutan untuk penggemarnya. Setelah menyelesaikan konser, masing-masing member menyampaikan pesan perpisahan melalui akun media sosial pribadinya. Seperti Feeldog yang mengunggah foto konser dan mengungkapkan rasa terima kasih serta ucapan selamat tinggal.

Baca juga: Sinopsis Web Drama ‘Replay’, Ceritakan Rasa Insecure yang Dialami Anak Muda

“Untuk UNME yang memilih kami dan mencintai kami tanpa lelah selama ini meski kalian tahu kami akan berakhir dan harus mengucapkan selamat tinggal. Aku ingin mengucapkan minta maaf, terima kasih, dan aku mencintaimu. Aku akan selalu mengingat kalian di saat suka maupun duka. Kami akan selalu menjadi UNB dan UNME”.

UNB debut melalui lagu ‘Feeling’, lalu kembali menarik perhatian saat meluncurkan lagu ‘Black Heart’. Selama berkarir, UNB sudah menerima penghargaan sebagai New Star Award 2018 dari Asia Model Awards, dan Music Star Award 2018 dari Soribada Best K-Music Awards.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    B.M KARD merilis single solo keduanya bertajuk ‘Strangers’ pada 9 Agustus 2022. Ini menandai perilisan musik solo B.M setelah LIE (Lost In Euphoria) yang dirilis awal Januari tahun ini....
  • HOT !
    Konon debut dalam agensi besar lebih menguntungkan karena kemungkinan sukses dan dikenal banyak orang lebih besar. Ada beberapa perusahaan hiburan Korea ternama, salah satunya YG Entertainment....
  • HOT !
    Joy Red Velvet akan segera kembali sebagai aktris dengan membintangi drama terbaru Kakao TV berjudul 'My Accidental Country Diary'. Ia berperan sebagai polisi wanita dengan hati yang hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)