home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Bakal Tampil di Acara Televisi Bergengsi Ini, Selangkah Menuju Debut Amerika?

Rabu, 06 Februari 2019 10:42 by muthiasp | 791 hits
BLACKPINK Bakal Tampil di Acara Televisi Bergengsi Ini, Selangkah Menuju Debut Amerika?
Image source: Good Morning America

DREAMERS.ID - BLACKPINK menjadi salah satu girl group yang sukses mendunia. Setelah mendominasi di Asia, belakangan ini terdengar kabar bahwa mereka akan segera menjajaki dunia musik Amerika. Empat cewek cantik itu pun sudah dikonfirmasi akan tampil di sebuah acara bergengsi.

Adalah program televisi ‘Good Morning America’ yang baru-baru ini mengumumkan bahwa BLACKPINK akan tampil dalam episode terbaru yang tayang pada 12 Februari mendatang. Tak hanya talkshow, pelantun hits ‘DDU-DU DDU-DU’ itu disebut juga akan bernyanyi secara langsung di Times Square.

NEXT TUESDAY @blackpinkoffical performs LIVE in-studio in Times Square for their American morning show debut! ARE. YOU. READY!? #BLACKPINKonGMA #λΈ”λž™ν•‘ν¬ #BLACKPINK #INYOURAREA @fromyg,” cuitan @GMA.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Tentunya, ini akan menjadi debut BLACKPINK di program televisi Amerika. Tagar #BLACKPINKonGMA lantas menjadi trending topic karena menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar, di media sosial Twitter. Bisa jadi momen tersebut semakin mendekatkan langkah BLACKPINK untuk debut di industri musik Amerika.

Pasalnya pada 23 Januari lalu, Yang Hyun Suk selaku bos dari YG Entertainment, sempat mengunggah foto bersama dengan Pimpinan Grup Universal Music, Lucian Grainge, dan Pimpinan Interscope Records, John Janick. Dalam postingan itu, ia meminta fans untuk menantikan hal besar dari BLACKPINK di tahun 2019 ini.

Sebagai informasi, BLACKPINK sudah menandatangani kontrak dengan Interscope Records yang dinaungi oleh Universal Music Group sejak Oktober 2018 lalu. BLACKPINK sendiri sudah dijadwalkan tampil di festival musik bergengsi ‘Coachella’ pada April mendatang. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)