home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun Ditinggal Wamil, G-Dragon Posting di Instagram untuk Pertama Kalinya

Selasa, 12 Februari 2019 11:43 by fzhchyn | 848 hits
Setahun Ditinggal Wamil, G-Dragon Posting di Instagram untuk Pertama Kalinya
Image source: Xports News

DREAMERS.ID - G-Dragon mengejutkan fans dengan postingan terbarunya di Instagram. Pasalnya ini adalah unggahan pertamanya dalam satu tahun terakhir setelah resmi masuk wajib militer dan menjalani tugas sebagai warga Korea Selatan yang baik.

Pada 11 Februari, G-Dragon memposting foto yang memperlihatkan halaman-halaman dari karya Nietzsche, seorang filsuf Jerman. Judul bab tersebut jika diterjemahkan artinya “Cara Hidup” dan “Taruhan bukan cita-cita negaramu, tapi cita-citamu.”

Pentolan BIGBANG ini juga mengunggah screenshot dari tampilan ponselnya yang menunjukkan tanggal dan waktu. Sementara dalam caption-nya, ia menulis, “2019.02.11 Semuanya katakan ‘halo’,” bersama dengan tagar “Kata-kata Nietzsche”.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Ini adalah postingan pertamanya dalam waktu hampir setahun, di mana postingan terakhirnya dibuat pada 25 Februari, sebelum dirinya resmi masuk wamil pada 27 Februari 2018. Ia dijadwalkan keluar wamil sekita bulan Oktober tahun ini.

Fans pun tentu langsung membanjiri kolom komentar di postingan GD itu dengan berbagai ungkapan kerinduan. Kata ‘Jiyong’ yang merupakan nama aslinya Kwon Jiyong bahkan sempat berada di jajaran trending topic dunia di Twitter.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)