home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Ravi 'Ngambek' Kurang Diperhatikan Member VIXX di Hari Ulang Tahunnya

Jumat, 15 Februari 2019 16:54 by fzhchyn | 1108 hits
Lucunya Ravi 'Ngambek' Kurang Diperhatikan Member VIXX di Hari Ulang Tahunnya
Image source: jellyfish Ent

DREAMERS.ID - Pada 15 Februari, Ravi VIXX genap berusia 26 tahun. Namun di hari ulang tahunnya ini, ia justru kurang mendapat perhatian dari para membernya. Sambil bercanda, Ravi memposting serangkaian tweet yang menunjukkan kekecewaannya terhadap rekan satu grupnya itu.

Sekitar pukul 2 pagi waktu Korea, Ravi memposting dua screenshot dari percakapannya dengan Hongbin di grup chat VIXX. Dalam tweet pertama, ia menulis, “VIXX, di mana kalian dan apa yang sedang kalian lakukan?”

Dalam obrolan tersebut, Ravi memulai, “Hei, aku rasa hari ini ulang tahun Ravi?” dan Hongbin menjawab, “Kau bohong, itu besok.” Kemudian Ravi mengatakan, “Oke, aku akan menganggap kau sebagai orang pertama yang memberiku ucapan selamat. Siapa yang membaca chat tapi tidak membalas?” Obrolan tersebut berlanjut dengan Hongbin yang mengatakan, “Selamat untuk besok,” dan Ravi menjawab, “Terima kasih, kau yang terbaik.”

Di tweet selanjutnya, Ravi menulis, “Fans kami dan Hongbin adalah yang terbaik. Ini adalah kesempatan untuk melihat orang-orang di sekitarku. Mataku memerah, bukan, maksudku, aku senang.”

Setengah jam kemudian, Ravi memposting percakapannya dengan seorang staf di agensi VIXX, Jellyfish Entertainment. Staf tersebut mengirim pesan, “Umm... uhh... Ravi, selamat ulang tahun (tertawa)!!! dan Ravi membalasnya dengan banyak tawa dan kata-kata, “Terima kasih.”

Baca juga: 5 Musisi Pria Korea Kelahiran 1993 yang Diprediksi Wajib Militer Tahun Ini

Staf itu berkata, “Aku diberi tahu oleh N... orang yang membaca chat tapi tidak membalas...” dan Ravi membalas, “Benarkah? Aku bersyukur, N benar-benar tahu apa yang aku sukai.” Menggunakan beberapa karakter Korea yang berarti tertawa, staf itu menyimpulkan dengan mengatakan, “Dia (N) sedang bersama kita. Dia di sini bersama pimpinan tim Yoon Hwa. Ini adalah rahasia...”

Dalam postingan tersebut, Ravi menulis caption, “Wah, itu melegakan.” Kemudian setelah satu jam, Ravi kembali menge-tweet, “Itulah yang N katakan,” dengan screenshot dari percakapannya dengan N, yang mengatakan, “Ravi, aku melihat (chat) saat aku sedang syuting jadi aku tidak bisa membalas (menangis). Selamat ulang tahun! Sangat menyayangimu. Selamat ulang tahun, dari lubuk hatiku, Ravi kami!”

N lalu berkata, “Kamu akan datang menemuiku kan? Pilih hari apapun yang kau inginkan untuk datang bersama para member,” yang sepertinya merujuk pada acara fan meeting solonya yang diadakan pada 16 dan 17 Februari. Ravi membalas, “Iya, aku akan pergi. Aku akan menemuimu hari Senin!” meskipun acara fanmeeting tersebut tidak akan diadakan di hari Senin di Korea. Dia bahkan menulis caption, “Aku pasti akan pergi di hari Senin!”

Selamat ulang tahun, Ravi!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Usai drama Navillera tamat dengan 12 episode, Song Kang kembali dengan proyek drama baru. Kali ini dia dipasangkan dengan akris Han So Hee yang namanya dikenal lewat drama fenomenal The World of The Married....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari dunia entertainment Korea Selatan, pada Kamis (13/05), salah satu member dari band rock M.C the MAX, J.Yoon ditemukan meninggal dunia dirumahnya sendiri....
  • HOT !
    Kim Tae Hee diketahui sebagai salah satu selebriti yang berinvestasi besar di bidang properti. Ia baru saja menjual salah satu propertinya yang berada di Kawasan Gangnam, Seoul, dan mendapatkan keuntungan besar setelah membelinya bertahun tahun lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)