home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Umumkan Jadwal Tur Stadium, Nama Indonesia Masih Belum Masuk

Rabu, 20 Februari 2019 15:05 by fzhchyn | 873 hits
BTS Umumkan Jadwal Tur Stadium, Nama Indonesia Masih Belum Masuk
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS kembali mengejutkan fansnya dengan mengumumkan jadwal tur dunia yang baru. Bertajuk ‘Love Yourself: Speak Yourself’, konser ini bisa dibilang menjadi kelanjutan dari tur ‘Love Yourself’ yang sudah dimulai sejak Agustus tahun lalu.

Pada 20 Februari tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainment merilis poster dan video untuk konser ‘Love Yourself: Speak Yourself’. Impian BTS untuk menggelar tur stadium akhirnya terwujud, di mana dalam poster terlihat bahwa mereka akan menyambangi enam stadium atau stadion di seluruh dunia.

Lineup pertama yang dirilis meliputi stadion-stadion terkenal di dunia mulai Mei mendatang. BTS akan tampil di Rose Bowl Stadium di Los Angeles, Soldier Field di Chicago, Metlife Stadium di New Jersey, Allianz Parque di Sao Paulo, Wembley Stadium di London, dan Stade de France di Paris.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Selain keenam stadium tersebut, pelantun hits ‘IDOL’ ini juga menambahkan dua lokasi tujuan di Jepang pada bulan Juli. Dua stadion yang dipakai untuk konser di Jepang ini adalah Yanmar Stadium Nagai di Osaka dan Shizuoka Stadium Ecopa di Shizuoka. Big Hit juga menjanjikan bakal mengumumkan lebih banyak tanggal nantinya.

Tur dunia sebelumnya ‘Love Yourself’ masih akan berlanjut pada Maret dan April mendatang dengan mengunjungi Hong Kong dan Bangkok. Namun sayangnya, sejak konser ‘Love Yourself’ hingga ‘Love Yourself: Speak Yourself’ ini nama Indonesia masih belum masuk sebagai lokasi tujuan bersama dengan Malaysia dan Filipina.

Sebelumnya memang sempat ada rumor yang mengatakan bahwa BTS akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Namun hal tersebut belum dapat dipastikan sampai adanya pengumuman resmi dari agensi maupun promotor.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)