home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Batalkan Seluruh Jadwal Pekerjaan, Termasuk Konser di Jakarta

Kamis, 28 Februari 2019 15:20 by muthiasp | 1633 hits
Seungri Batalkan Seluruh Jadwal Pekerjaan, Termasuk Konser di Jakarta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Seungri tengah menghadapi kasus besar yang menyeret namanya belakangan ini. Dari kekerasan di klub hingga dugaan penyediaan jasa prostitusi untuk klien, yang menyebabkan batalnya jadwal pekerjaan termasuk konser di Jakarta.

Pada Kamis (28/02), YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa seluruh sisa jadwal konser 'The Great Seungri Tour' dibatalkan, "Sayangnya Seungri harus membatalkan konser di Osaka 9-10 Maret, dan di Jakarta 17 Maret. Kami mohon pengertian kepada semua orang yang telah menantikan konsernya".

Seungri juga harus membatalkan sejumlah pekerjaan lainnya, demi bekerja sama dengan polisi dalam proses penyelidikan dugaan pengedaran narkoba, dan penyediaan jasa prostitusi. Member BIGBANG ini sudah menjalani pemeriksaan pertama pada Rabu (27/02) malam.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Ia menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 8,5 jam untuk menjawab sejumlah pertanyaan terkait dugaan obat-obatan dan penyediaan jasa prostitusi, serta melakukan tes urin, “Pemeriksaan untuk semua tuduhan sudah selesai. Terkait obat-obatan, saya sudah melalui tes dengan unit narkotik,” kata Seungri.

Melalui awak media, Seungri mengucapkan permintaan maafnya ke publik, “Sekali lagi, saya minta maaf telah menyebabkan masalah dan kemarahan dengan berbagai kontroversi dan tuduhan. Saya akan bekerja sama dengan proses pemeriksaan agar kebenaran bisa terungkap secepatnya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)