home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Sewa Pengacara, Kang Daniel Siap Batalkan Kontrak Eksklusif dengan Agensi Baru?

Rabu, 06 Maret 2019 09:30 by muthiasp | 940 hits
Sudah Sewa Pengacara, Kang Daniel Siap Batalkan Kontrak Eksklusif dengan Agensi Baru?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selepas dari Wanna One ternyata karir solo Kang Daniel tidak semulus prediksi. Kini, ia diketahui sedang menghadapi konflik dengan agensi barunya. Kang Daniel pun sudah menyewa pengacara untuk kasus ini.

Pada Minggu (03/03), Kang Daniel menceritakan pada penggemar bahwa ada masalah pada kontrak kerja yang tidak sesuai. Selain itu juga karena tidak diberikan akses media sosial, yang mana menjadi perantara untuk berkomunikasi dengan fans. Khususnya memberikan kabar terbaru terkait rencana debut solonya.

Dilansir dari laman Yonhap News (05/03), pengacara Kang Daniel mengatakan jika saat ini sedang dalam tahap peninjauan hukum atas kontrak kerjanya, "Kami akan melakukan yang terbaik agar tidak berdampak pada karir Kang Daniel di dunia hiburan," ujarnya.

Kabarnya selama diskusi tentang perubahan kontrak kepada agensi, ada kemungkinan Kang Daniel membatalkan kontraknya. Saat ditanya soal apakah akan menempuh jalur hukum yang lebih jauh, pengacara menjawab, "Kami masih dalam tahap peninjauan hukum, jadi sulit untuk menjawab hal itu".

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Lebih lanjut, Yonhap News mengabarkan jika Kang Daniel telah mengirimkan sertifikasi konten kepada LM Entertainment selaku agensinya, pada 1 Februari lalu. Dalam sertifikasi itu disebut ada ketentuan bahwa jika perubahan yang diminta pada kontraknya dan negosiasi tidak terjadi pada 28 Februari, itu akan dianggap bahwa kontraknya telah berakhir.

LM Entertainment sendiri sempat menanggapi kabar surat yang dikirimkan Kang Daniel, "Benar kami menerima sertifikasi konten, tapi itu permintaan untuk mengubah pasal-pasal di kontrak, bukan pembatalan. Kami sedang dalam tahap diskusi untuk mengubahnya".

Sementara itu, Kang Daniel kini sudah membuka akun Instagram baru dengan username @daniel.k.here, yang langsung menyedot lebih dari 500 ribu pengikut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)