home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Kali Datang ke Jakarta, So Ji Sub Makin Akrab dengan Fans di Acara Fanmeeting 'Hello'

Senin, 11 Maret 2019 11:00 by fzhchyn | 1253 hits
Dua Kali Datang ke Jakarta, So Ji Sub Makin Akrab dengan Fans di Acara Fanmeeting 'Hello'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kedua kalinya menyambangi Indonesia untuk menggelar acara fan meeting, So Ji Sub semakin akrab dengan fansnya. Dalam acara jumpa fans bertajuk ‘So Ji Sub Hello Asia Tour’ yang berlangsung di Balai Sarbini pada 9 Maret kemarin, sang aktor menghabiskan waktu bersama fans selama lebih kurang dua jam.

So Ji Sub membuka acara fan meeting dengan membawakan lagu ‘Can’t Smile Without You’ yang langsung membuat suasana menjadi romantis. “Halo semuanya, bertemu lagi dengan saya So Ji Sub. Semoga pada hari ini kita bisa bersenang-senang bersama,” sapanya.

Ada banyak keseruan yang disajikan dalam acara jumpa fans kali ini. Dalam sesi ‘You’ve Got Message’, So Ji Sub menjawab beberapa pertanyaan, mulai dari kebiasaan berolahraga, gaya fashion di airport, hingga soal syuting dan bagaimana ia ‘move on’ dari satu proyek ke proyek lainnya.

Keseruan berlanjut saat memasuki sesi ‘Code Name: Terius’, di mana So Ji Sub mendengarkan keluh-kesah dari beberapa fans beruntung yang terpilih dan memberikan masukan. Dengan sangat bijak, aktor 41 tahun ini pun memberikan solusi pada masalah yang disampaikan fans mulai dari soal tips diet hingga pekerjaan.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

Setelah itu, So Ji Sub kembali mengibur fans dengan membawakan lagu ‘Picnic’. Diputarkan juga video yang menampilkan 51 fakta tentang So Ji Sub yang mencakup berbagai hal termasuk girl group favoritnya, yang ternyata adalah BLACKPINK.

 Dalam sesi selanjutnya yaitu ‘All About So Ji Sub’, ia bermain games yang melibatkan fans. So Ji Sub diminta menjawab pertanyaan-pertanyaan dan bisa meminta bantuan fans untuk jawabannya. Namun jika salah, ia harus dihukum dengan mengenakan berbagai properti seperti flower crown.

Setelah sempat meninggalkan panggung, So Ji Sub kembali dengan persona yang berbeda. Bersama dengan beberapa rekan hip-hop-nya, ia tampil menyanyikan lagu ‘Love Scenario’ yang dipopulerkan boy group iKON. Transformasinya sebagai rapper juga semakin total dengan membawakan sederet lagu lainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)