home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS funE Akui Telah Memalsukan Obrolan Grup Jung Joon Young dan Junhyung Highlight

Selasa, 12 Maret 2019 21:01 by muthiasp | 13635 hits
SBS funE Akui Telah Memalsukan Obrolan Grup Jung Joon Young dan Junhyung Highlight
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Junhyung member boy group Highlight ikut tersangkut dalam isu penyebaran video porno ilegal yang diduga dilakukan oleh Jung Joon Young. Setelah dibantah, ternyata keterlibatannya terbukti tidak benar karena bukti obrolan di grup yang palsu.

Pada Selasa (12/03), SBS funE mengaku bahwa telah mengedit obrolan Jung Joon Young bersama dengan Junhyung menjadi group chat padahal aslinya adalah obrolan personal, “Benar jika obrolan antara Jung Joon Young dan Junhyung personal, bukan grup berisi tiga orang”.

Lebih lanjut, SBS funE mengatakan, “Pembicaraan berlangsung pada Desember 2015 atau 9 bulan sebelum Jung Joon Young dituntut oleh mantan kekasih. Serta wanita yang mengetahui Jung Joon Young menyebarkan video rekaman tersembunyi bukan mantan kekasihnya, tetapi wanita lain”.

Baca juga: Dispatch Bongkar Isi Chat Seungri dengan Yoo In Suk Hingga Jung Joon Young Terkait Dugaan Prostitusi

Melalui akun Instagram pribadinya, Junhyung langsung angkat bicara dan membantah kabar tersebut.  Ia mengaku bingung mengapa namanya dikaitkan, “Informasi yang dilaporkan sudah diedit setelah menghapus konteks yang seluruhnya tidak benar, ketika aku mendengarnya aku bahkan tidak mengetahui kalau itu pernah terjadi”.

Namun, Around Us Entertainment membenarkan jika Jung Joon Young memang pernah curhat ke Junhyung soal video tersebut, “Tahun 2016 lalu, Jung Joon Young mengalami kesulitan karena masalah pribadi. Junhyung menanyakan apa yang terjadi. Joon Young menjawab ‘Aku ketahuan merekam video dan menyebarkannya’”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bagi para penggemar drama dan film Korea, jangan sampai ketinggalan tiga judul terbaru yang tayang pada minggu ini. Drama dan film baru ini didominasi oleh genre thriller yang dapat membuat akhir pekan kamu lebih seru....
  • HOT !
    Film Korea yang akan datang 'Sinkhole' memberikan bocoran cerita dan para aktor yang akan tampil. Film ini dibintangi oleh Kim Sung Kyun, Cha Seung Won, Lee Kwang Soo, dan Kim Hye Joon....
  • HOT !
    Tidak terasa drama JTBC ‘Monthly Magazine Home’ akan segera tamat. Dan menjelang akhir masa penayangannya, drama tersebut mendapat angin segar dengan perolehan rating yang mengalami kenaikan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)