home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Jonghoon Dijadwalkan Jalani Pemeriksaan Sebagai Tersangka Penyebar Video Ilegal

Jumat, 15 Maret 2019 19:00 by muthiasp | 1493 hits
Choi Jonghoon Dijadwalkan Jalani Pemeriksaan Sebagai Tersangka Penyebar Video Ilegal
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Nama Choi Jonghoon mulai disebut-sebut sejak kasus Jung Joon Young terungkap. Setelah akhirnya mengakui kesalahan, kini mantan member FT Island itu telah dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan dengan polisi, menyusul dua rekannya.

Berdasarkan laporan outlet media Newsis dilansir Soompi, Choi Jonghoon dijadwalkan menjalani pemeriksaan pertama pada Sabtu, 16 Maret 2019 pukul 10 pagi. Ia akan diperiksa sebagai tersangka di Kantor Kepolisian Seoul dengan tim detektif dari Divisi Spesial.

Choi Jonghoon ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penyebaran foto atau video ilegal. Seperti yang diberitakan, ada bukti percakapan di mana Jonghoon membagikan foto seorang wanita sedang tertidur di grup obrolannya bersama dengan beberapa teman.

Baca juga: Dispatch Bongkar Isi Chat Seungri dengan Yoo In Suk Hingga Jung Joon Young Terkait Dugaan Prostitusi

Selain itu, gitaris ini juga diduga meminta polisi untuk menutupi kasus DUI (drunk under influence) pada tahun 2016 lalu, yang mana baru terungkap sekarang. Jonghoon kabarnya mendapat bantuan dari seseorang berinisial Yoo untuk menyuap oknum polisi agar kasus tersebut tidak terbongkar ke publik.

Perwakilan kepolisian menambahkan bahwa seseorang berpangkat letnan yang diduga ada kaitannya dengan kasus DUI Jonghoon sudah diselidiki. Letnan A adalah pemimpin dari salah satu tim di Unit Investigasi Lalu Lintas Kantor Kepolisian Yongsan, pada tahun 2016 lalu.

Seorang polisi yang bekerja dengan Letnan A di tahun 2016 lalu mengatakan, “Saat itu, tidak ada atasan yang memerintah ‘Pastikan tidak ada berita yang keluar’ serta memberikan tekanan. Tapi kebanyakan kasus DUI selebriti pasti diketahui media, jadi jika kasus Jonghoon tidak diberitakan agak aneh”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)