home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PENTAGON Senang-senang Tanpa Beban di MV Comeback 'SHA LA LA'

Kamis, 28 Maret 2019 11:00 by muthiasp | 1887 hits
PENTAGON Senang-senang Tanpa Beban di MV Comeback 'SHA LA LA'
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Usai mengalami perubahan formasi member, PENTAGON kembali menyapa penggemar dengan karya terbarunya. Mereka resmi comeback dengan mengeluarkan mini album ke delapan yang bertajuk ‘Genie:us’ pada Rabu (27/03).

Grup asuhan Cube Entertainment ini merilis mini album terbaru dengan lagu andalan berjudul ‘SHA LA LA’ atau Shintoburi yang merupakan kata slang dalam bahasa Korea, berarti ‘Hari Sabtu Menyenangkan, Membakar Malam Ini”. Lagu tersebut adalah hasil ciptaan Hui, Han Yo Han, dan Minit.

Liriknya menceritakan tentang bagaimana cara bersenang-senang di malam ini tanpa perlu khawatir apa yang terjadi besok. Lirik lagu ‘SHA LA LA’ ini ditulis oleh Hui dan Wooseok. Hal itu ditunjukkan oleh para member PENTAGON dalam video musik yang berdurasi 3 menit 20 detik.

Baca juga: Kino PENTAGON Positif COVID-19

Para member keluar dari zona-nya masing-masing, lalu bersenang-senang bersama. Lagu ‘SHA LA LA’ hadir dengan irama yang upbeat dengan genre future house, sehingga PENTAGON juga menghadirkan gerakan tari yang enerjik, kompak, dan eye-catching.

Total ada enam lagu yang terdapat di mini album ‘Genie:us’ ini, diantaranya ‘SHA LA LA’, ‘Lost Paradise’ dari unit HipHop ciptaan Hui, Yuto, Kino, Wooseok, dan NATHAN. Lalu ada dari unit Ballad ‘Until That Moment’ yang juga diciptakan oleh Hui. Serta ‘Alien’, ‘Spring Snow’, dan ‘Round 1’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pasangan drama 'Hospital Playlist' Kim Dae Myung dan Ahn Eun Jin akhirnya resmi satu agensi. Kim Dae Myung menandatangani kontrak eksklusif dengan United Artists Agency (UAA)....
  • HOT !
    Mnet Asian Music Awards atau biasa yang disebut dengan MAMA merupakan acara penghargaan musik di Korea Selatan yang disiarkan untuk pertama kalinya pada 27 November 1999 di Little Angels Arts Center, dan kemudian rutin diadakan setiap tahun....
  • HOT !
    Wi Ha Joon siap menyapa pemirsa dengan karakter baru di drama tvN ‘Bad and Crazy’. Sang aktor akan mengambil tantangan untuk memainkan peran “si gila K” dalam drama yang dijadwalkan tayang perdana pada 17 Desember tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)