home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Mei, Boy Group Baru Brand New Music Ungkap Nama Grup dan Maknanya

Jumat, 29 Maret 2019 16:30 by fzhchyn | 2317 hits
Debut Mei, Boy Group Baru Brand New Music Ungkap Nama Grup dan Maknanya
Image source: Brand New Music

DREAMERS.ID - Boy group baru dari agensi Brand New Music akhirnya siap untuk debut! Pada 29 Maret, agensi mengumumkan bahwa boy group baru mereka resmi diberi nama AB6IX, dengan mengungkapkan logo dan identitas grup, serta membuka akun media sosial resmi.

Menurut penjelasan nama, “AB6IX terpilih sebagai singkatan dari ‘ABSOLUTE SIX’, yang menyataikan bahwa Brand New Boys menjadi satu hanya ketika lima member dan fans mereka bersama, serta ‘ABOVE BRANDNEW SIX’, yang mencerminkan harapan bahwa lima member dan fans mereka akan membuka pesawat baru untuk Brand New Music.”

Dalam video motion untuk logonya mencerminkan perjalanan yang telah dialami oleh para member sejauh ini. Dengan empat lampu menjadi dua lingkaran, yang bergabung untuk membuat satu lingkaran saat satu lagi cahaya ditambahkan.

Baca juga: AB6IX Berjuang Keluar dari Kegelapan dalam MV Comeback LOSER

Ini mengacu pada fakta bahwa Lim Young Min dan Kim Dong Hyun telah aktif sebagai MXM sementara Park Woo Jin dan Lee Dae Hwi sebelumnya adalah member Wanna One. Sedangkan lampu yang ditambahkan merujuk pada ember kelima yang belum terungkap.

Brand New Music menyatakan, “Kata kunci untuk menggambarkan grup ini adalah totalitas, transendensi, pertumbuhan, dan ketulusan, dan mereka datang bersama untuk menyelesaikan puzzle dengan sempurna. Setiap member memiliki karakter yang berbeda, dan fans akan dapat melihat saat mereka bersatu untuk menciptakan sinergi yang hebat.”

AB6IX ditetapkan untuk membuat debutny resminya pada bulan Mei. Akun media sosial resmi yang telah mereka buka termasuk YouTube, Twitter (grup dan personal), Facebook, serta Instagram.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)